Beranda Entertainment Tujuh Nama Lolos Seleksi Administrasi Calon Direksi Perumdam TTB

Tujuh Nama Lolos Seleksi Administrasi Calon Direksi Perumdam TTB

127 views
0

Surat ederan pengumuman hasil seleksi administrasi calon Direksi Perumdam TTB. (Ist)

SANGATTA – Jum’at (22/10/2021), Panitia Seleksi Calon anggota Direksi Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Tuah Benua (Perumdam TTB) Kutim periode 2021-2026 memunculkan sembilan nama dalam hasil seleksi administrasi. Namun hanya tujuh nama yang lolos seleksi administrasi guna mengikuti tahapan seleksi selanjutnya. Dua nama gagal, karena masa berlaku sertifikat kompetensi telah berakhir.

Dalam pengumumannya, Ketua Pansel calon anggota Direksi Perumda TTB Kutim Irawansyah mengatakan, tujuh nama tersebut dinyatakan lulus dalam seleksi administrasi dan berhak mengikuti tahapan selanjutnya. Dua nama yang melamar menjadi Direksi Teknis dinyatakan gagal, dijelaskan Irawansyah, pasalnya masa berlaku sertifikat kompetensi telah berakhir sesuai surat Kemendagri Nomor : 539/4972/keuda.

“Berdasarkan berita acara hasil seleksi administrasi bakal calon anggota Direksi Perumda Air Minum Tirta Tuah Benua Kutai Timur, Nomor : 006/PANSEL-DIREKSI-PERUMDA/X/2021/tanggal 19 Oktober 2021 dengan ini diberitahukan bahwa hasil seleksi administrasi yang memenuhi syarat (7 orang) ,” tulisnya dalam pengumuman tersebut.

Ketujuh nama itu adalah Budiman Hading SS, Fahrul SE, Muhammad Ja’is SE dan Donny Aria Mahbubi SE MSA melamar menjadi Direksi Umum serta lulus dalam seleksi administrasi. Kemudian Buyung Asmauran Nur SH, Suhana Pranata SE dan Galuh Boyo Munanto ST MT melamar Direksi Teknik serta lulus seleksi administrasi. Sementara yang tidak lulus seleksi administrasi melamar ke Direksi Teknis yakni Rudiansyah SIP dan Yayan Nuryana.

Ketujuh orang tersebut bakal mengikuti seleksi tahap selanjutnya yaitu seleksi Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK). Proses seleksi UKK berlangsung dari tanggal 25 sampai dengan 29 Oktober ini di Kantor BKPP Kutim. (hms7/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here