Beranda Celebrity News Pimpin Sangatta Selatan, Vita Siap Jalankan Visi Misi Bupati

Pimpin Sangatta Selatan, Vita Siap Jalankan Visi Misi Bupati

207 views
0

Momen pelantikan Vita Nur Hasanah sebagai Camat Sangatta Selatan. (Irfan Pro Kutim)

SANGATTA – Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman melantik Vita Nur Hasanah sebagai Camat Sangatta Selatan di Ruang Akasia Gedung Serba Guna (GSG) Bukit Pelangi, (Senin (25/10/2021).

Ditemui tim Pro Kutim, usai dilantik Vita langsung menyatakan siap menjalankan program visi misi Bupati dan Wakil Bupati Kutim di Kecamatan Sangatta Selatan.

Ia menerangkan sesuai pesan bupati, bahwasanya sebagai ASN harus bekerja dengan semangat.

“Bekerja dengan tim work agar semua pekerja bisa tercapai yakni menata Kutim untuk lebih sejahtera di wilayah Sangatta Selatan,” bebernya.

Alumnus STPDN itu juga menyatakan untuk masyarakat yang bermukim di kawasan Sangatta Selatan yang masuk di dalam TNK atau sebagian wilayah yang masuk dalam kawasan hutan bakal ditata kembali. Terutama pada administrasi pertanahannya sekaligus penataan administrasi kependudukan.

“Ini harus benar-benar dikawal sehingga hasil dari penataan itu bisa langsung dirasakan masyarakat,” jelas mantan Kasi Administrasi Pemerintahan Setkab Kutim itu.

Terakhir, ia mengajak seluruh lapisan masyarakat di Sangatta Selatan untuk membangun Kutim agar semakin meningkat kemajuannya dan sejahtera masyarakatnya. (hms7/hms13)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here