Beranda Entertainment Komunitas Se-Sangatta Diminta Jaga Kamtibmas

Komunitas Se-Sangatta Diminta Jaga Kamtibmas

32 views
0

Komunitas Se-Sangatta menggelar acara silaturahmi. (Wak Hedir Pro Kutim)

SANGATTA – Silaturahmi dipercaya memperpanjang umur dan melapangkan rezeki. Maka dari itu banyak masyarakat melestarikan budaya silaturahmi ini. Sabtu (30/10/2021) sore, Komunitas Se-Sangatta menggelar acara silaturahmi. Kegiatan yang dilangsungkan di Lapangan Heliped, Kantor Bupati, Bukit Pelangi, Sangatta ini turut dihadiri Kadishub Kutim Rizali Hadi.

Rizali Hadi selaku Plt Asisten Administrasi Umum Sekretaris Kabupaten hadir mewakili Bupati Kutim. Dia mengatakan acara silaturahmi ini bagaikan sedikit melepas dahaga. Sebab, disetiap peringatan Hari Sumpah Pemuda, biasanya banyak rangkaian kegiatan yang dilaksanakan. Namun karena pandemi COVID-19, kegiatan yang mengundang massa pun ditiadakan.

“Walaupun jumlah yang terkonfirmasi positif (COVID-19) cenderung menurun, tetapi yang penting bagi kita semua saat ini adalah menjaga jangan sampai bertambah kasus positif di Kutim. Karena kedepan kegiatan-kegiatan seperti ini akan lebih banyak lagi,” kata Plt Asisten Administrasi Umum Rizali Hadi mewakili Bupati Kutim.

Karena kegiatan ini dilaksanakan di lingkungan pusat pemerintahan, Rizali mengajak seluruh komunitas untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Karena sedianya menciptakan keamanan, ketertiban serta keberaihan bukan saja tugas aparat.

Dia berharap seluruh rangkaian kegiatan silaturahmi berjalan lancar, aman dan tertib sampai selesai. (hms15/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here