Beranda Entertainment DPD KKS Kutim Langsung Fokuskan Sinergitas Program Pembangunan

DPD KKS Kutim Langsung Fokuskan Sinergitas Program Pembangunan

38 views
0

Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman dalam momen pelantikan pengurus DPD KKS Kutim. Foto: ist

SANGATTA – Ketua DPD Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS) Kutim Mastan Muhasan menegaskan jika pihaknya akan langsung bekerja membangun komunikasi bersama jajaran pengurus KKS Kutim. Hal ini ia sampaikan pasca secara resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua DPP KKS Syarifuddin Wahid sebagai nakhoda DPD KKS Kutim di Ruang Meranti Kantor Bupati Kutim, Minggu (31/10/2021).

“Kami sudah menyusun program bersama jajaran pengurus DPD KKS Kutim akan memusatkan program untuk memberikan kontribusi dalam pembangunan di Kutim yang tujuannya sesuai dengan visi misi Pemkab Kutim yakni untuk Kutim Sejahtera Untuk Semua,” bebernya disaksikan Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman, Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak, Wabup Kutim Kasmidi Bulang, Wakil Ketua DPRD Kutim Asti Mazar, dan jajaran FKPD beserta tamu undangan lain.

Sementara itu, Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman mengajak keluarga besar DPD KKS Kutim dan seluruh paguyuban yang ada di Kutim untuk saling bahu membahu dan bersatu membangun Kutim lebih baik lagi di masa mendatang.

“Saya harap seluruh pengurus DPD KKS Kutim bisa memberikan sumbangsih dalam mengeluarkan ide-ide kreatif terutama dalam roda pembangunan di Kutim,” jelasnya.

Ardiansyah juga turut mengucapkan terima kasih kepada rombongan Bupati Soppeng dan rombongan dan tentunya seluruh warga Soppeng yang ada di Kutim.

“Kami yakin warga Soppeng yang ada di Kutim ini semua sudah menopang dan membantu pemerintahan dan menjadi penyejuk bagi masyarakat Kutim,” urainya.(hms13)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here