Beranda Entertainment Ini 6 Nama Calon Anggota Direksi Perumdam TTB Kutim Lulus UKK

Ini 6 Nama Calon Anggota Direksi Perumdam TTB Kutim Lulus UKK

158 views
0

Surat pengumuman lulus UKK Calon Anggota Direksi Perumdam TTB Kutim. (ist)

SANGATTA – Akhirnya panitia seleksi (Pansel) mengumumkan 6 calon anggota Direksi Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Tuah Benua Kutai Timur (Perumdam TTB Kutim). Mereka dinyatakan lulus Ujian Kelayakan dan Kepatutan (UKK), usai menjalani serangkaian ujian sejak 25 – 29 Oktober 2021 di Kantor BKPP Kutim. Nama-nama tersebut diinformasikan dalam pengumuman Nomor : 013/PANSEL-DIREKSI-PERUMDA/XI/2021. Hasil seleksi UKK calon anggota Direksi Perumda Air Minum Tirta Tuah Benua Kutim, masa jabatan 2021-2026. 

“Berdasarkan berita acara hasil seleksi UKK Calon Anggota Direksi Perumda Air Minum Tirta Tuah Benua Kutai Timur, Nomor: 12/PANSEL-DIREKSI-PERUMDA/XI/2021 tanggal 2 November 2021 dengan ini diberitahukan bahwa hasil seleksi UKK yang lulus (6 orang),” demikian isi dalam pengumuman tersebut. 

Ketua Pansel calon anggota Direksi Perumdam TTB Kutim Irawansyah yang bertanda tangan dipengumunan itu mengatakan, 6 orang tersebut terbagi dua. Yakni Direksi Teknik dan Direksi Umum. Untuk Direksi Teknik nama yang lulus ialah Buyung Asmuran Nur SH, Galuh Boyo Munanto ST MT, Suhana Pranata SE. Sedangkan Direksi Umum adalah Donny Aria Mahbubi SE MSA, Fahrul SE, Muhammad Ja’is SE. Pelamar yang telah dinyatakan lulus dalam seleksi UKK, selanjutnya akan mengikuti wawancara akhir. 

“Untuk tempat dan waktunya akan ditentukan kemudian. Diinformasikan melalui website pro.kutaitimurkab.go.id dan papan pengumuman di Bagian Perekonomian Setkab Kutim,” sebut Irawansyah yang juga Sekretaris Kabupaten Kutim. (hms7/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here