Beranda Celebrity News Tatap Porprov ke VII, KONI Kutim Minta Pemerintah Danai Kontingen

Tatap Porprov ke VII, KONI Kutim Minta Pemerintah Danai Kontingen

91 views
0

Ketua KONI Kutim Heriansyah Masdar. (Riki Halmas DPRD Kutim)

SANGATTA – Menjelang perhelatan pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke VII Kaltim di Berau. Ketua KONI Kutim Heriansyah Masdar berharap semua yang telah diusulkan kepemerintah bisa terealisasi dan dibantu secara maksimal oleh DPRD Kutim. Ia mengatakan jumlah anggaran sebesar Rp 13,700 Miliar itu untuk persiapan menuju Porprov di Berau. Sedangkan untuk teknis keikutsertaan sebagai peserta di Porprov ke VII itu harus dipisahkan.

“Dalam hal ini saya tidak mengerti teknisnya yang jelas Samarinda itu (anggarannya) bisa ikut di Dispora. Jadi tidak dalam bentuk dana hibah,” jelasnya.

Heriansyah mengharapkan hal itu juga bisa dilakukan oleh Kutim. Angka anggaran pun bisa lebih besar. Pasalnya di Porprov sebelumnya Kutim sebagai tuan rumah.

“Dianggarankan hibah sesuai usulan KONI sendiri, ditambahkan dengan anggaran sebagai peserta dalam Porprov Berau. Jadi kita bisa ikut dalam event akbar tersebut,” ujarnya.

Terakhir ia menambahkan direncanakan 61 cabang olahraga yang mengikuti Porprov di Berau. Terdiri 745 atlet, Pelatih 54 orang, Official Teknik 248 orang, Manager 55 orang dan 68 Tim Kontingen. Jadi total jumlah kontingen sebanyak 1.170. (hms7/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here