Beranda Entertainment BPR Kutim Audiensi dengan Ardiansyah Sulaiman – Bahas Penetapan Komisaris dan Kinerja

BPR Kutim Audiensi dengan Ardiansyah Sulaiman – Bahas Penetapan Komisaris dan Kinerja

57 views
0

Suasana BPR Kutim Audiensi dengan Bupati Kutim. (Wahyu Pro Kutim)

SANGATTA – Bupati Kutai Timur (Kutim) H Ardiansyah Sulaiman kembali menerima audiensi pemangku kepentingan di daerah ini. Mengisi agenda kerjanya, Kamis (6/1/2021) pagi, Ardiansyah menyempatkan waktu menerima kunjungan silaturahmi sekaligus audiensi Direktur Utama (Dirut) Bank Perkreditan Rakyat Kutai Timur (BPR Kutim) Saptoro. Saat datang, Saptoro didampingi Komisaris Utama BPR Kutim Syahfur bersama jajaran direksi dan staf.

Pada kesempatan itu, Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman mengapresiasi kemajuan BPR saat ini. Ia berharap BPR Kutim bisa terus menjaga eksistensinya dalam menunjang perekonomian di daerah.

“Kinerja (BPR Kutim) harus dipertahankan dan ditingkatkan,” ucap Ardiansyah.

Sementara itu, Dirut BPR Kutim Saptoro mengatakan ada, dua hal utama yang dipaparkan dihadapan bupati. Pertama persoalan belum adanya penetapan anggota komisaris di BPR Kutim. Dijelaskan Saptoro, ada dua nama yang mencuat sebagai anggota komisaris. Yakni berasal dari pemerintah dan pihak Bankaltimtara. Kemudian harus terpilih satu orang saja sebagai pendamping Komisaris Utama.

“Sampai saat ini belum diputuskan. (Namun) Bisa jadi diputuskan pada saat RUPS, akhir Januari nantinya,” jelasnya.

Hal kedua yang disampaikan adalah laporan hasil kinerja manajemen dan laba rugi BPR Kutim. Intinya dari semua itu respon Bupati sangat positif. Termasuk tanggapan orang nomor satu di Pemkab Kutim tersebut terkait kenaikan kinerja BPR Kutim. (hms7/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here