Beranda Entertainment Bupati Kutim Apresiasi Bank Mandiri Taspen Ada di Sangatta

Bupati Kutim Apresiasi Bank Mandiri Taspen Ada di Sangatta

142 views
0

Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman menggunting pita dalam peresmian kantor cabang Bank Mandiri Taspen Sangatta. (Wahyu Pro Kutim)

SANGATTA- Bank Mandiri Taspen Sangatta di jalan Yos Sudarso 2 diresmikan Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman, Kamis ( 20/1/2022) pagi. Peresmian itu ditandai dengan pengguntingan pita oleh orang nomor satu di Pemkab tersebut. Disaksikan Kepala BKPP Misliansyah, Anggota DPRD Kaltim Agus Aras, Kabag Prokompi Basuki Isnawan, Kepala Cabang Bank Mandiri Sangatta Wawan Hermawan, Kepala Cabang Bank Mandiri Samarinda Fenny Amelia dan jajaran Bank Mandiri Taspen Sangatta.

Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman pada kesempatan tersebut meminta pihak Bank Mandiri Taspen, agar segera melakukan kerja sama dengan Pemkab Kutim. Bentuk kerja sama itu adalah menyosialisasikan persiapan pensiun. Kemudian memberikan lembaran promosi terkait Taspen disetiap OPD di Kutim yang menerangkan bahwa ada program yang menarik dari Bank Mandiri Taspen ini.

“Program terkait dengan masa pensiun bagi para purna tugas yakni program kewirausahaan,” kata Ardiansyah.

Tentunya program tersebut bakal dikolaborasikan dengan BKPP Kutim. Ardiansyah mengapresiasi Mandiri Taspen yang berani melakukan gebrakan. Dengan membuka cabang di Kutim tepatnya di Kota Sangatta. Selain di Samarinda dan Balikpapan. Sehingga para pensiunan tidak perlu jauh-jauh ke Samarinda atau Balikpapan untuk mengambil dana pensiunnya.

Ditemui tim Pro Kutim usai peresmian, Kepala KCP Bank Mandiri Taspen Sangatta Raden Shahibul Auzar mengatakan, sesuai pesan Bupati Kutim, ia bakal langsung melakukan kerja sama dengan pihak pemerintah melalui BKPP Kutim. Dalam kerja sama itu ada kegiatan sosialisasi yang melibatkan ASN yang bakal pensiun. Sehingga saat tiba masa pensiun mereka tidak susah lagi dalam mengurus sesuatu. Terutama tidak terlambat menerima SK pensiun.

“Jadi intinya kita semua yang uruskan, semuanya itu ada dari Bank Mandiri Taspen dan pihak BKPP,” tutupnya. (hms7/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here