Beranda Olahraga Siap Taklukkan Liga 3, Persikutim Tambah 8 Pemain Baru – Dua Kali...

Siap Taklukkan Liga 3, Persikutim Tambah 8 Pemain Baru – Dua Kali Menang Uji Coba Lawan Klub Lokal Sleman

136 views
0

Foto bersama pemain Persikutim.(Adi Zakaria)

SLEMAN YOGYAKARTA- Juara Liga 3 Zona Kaltim, Persikutim, menambah 8 pemain anyar untuk menaklukkan Liga 3 putaran nasional yang akan kick off 29 Januari 2022 pekan ini.

Manager Tim Persikutim Syahfur, mengatakan, delapan pemain baru yang direkrut masing-masing 5 pemain dari Persikubar, 1 dari Penajam, 1 dari Samarinda serta 1 lainnya dari Cimahi Jawa barat.

“Delapan pemain baru yang direkrut  ini untuk mengisi semua lini. Mulai dari penjaga gawang sampai posisi stiker (penyerang),” kata Syahfur, Jumat (28/1/2022).

Syahfur menegaskan, Persikutim yang akan mewakili Kaltim di Liga 3 putaran nasional saat ini dalam kondisi prima dan siap tempur mengdapai tiga tim dalam Grup D. Namun begitu, Syahfur yang Kepala Bapenda Kutim tetap memohon doa dan dukungan warga Kaltim dan Kutim khususnya. Agar Persikutim selalu bermain apik dan memang hingga lolos ke Liga 2.

Sementara Asisten Pelatih Persikutim, Mashudi saat dihubungi melalui ponselnya mengatakan, saat ini anak-anak asuhnya dan tim keseluruhan dalam kondisi sehat dan baik-baik saja. Tempat menginap yang disediakan juga nyaman dengan pelayanan baik. Selain itu menu makanan yang disajikan cukup enak dan mendukung kebutuhan para pemain serta personel tim Persikutim lainnya. 

“Kami semua sehat-sehat saja, anak-anak berlatih pagi (dan) sore. Bahkan dalam dua kali ujicoba dengan klub lokal (Sleman), menang dua kali juga. Masing-masing dengan skor 2-0 dan 4-0, ” kata Mashudi.

Dalam pertandingan Liga 3 putaran nasional nanti, Persikutim berada di Grup D bersama dengan juara Liga 3 Provinsi Bengkulu Benteng HB FC, kemudian Gasliko 50 Kota dari Sumatera Barat dan Putra Delta Sidoarjo atau Putra Jombang asal Jawa Timur. (kopi8/kopi3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here