Wabup saat diwawancarai awak media. (Dok Prokutim)

SLEMAN-YOGYAKARTA- Skuad Persikutim dijadwalkan akan meninggalkan Sleman, Yogyakarta dan bertolak ke Bandung, Jawa Barat untuk melakoni laga perdana Liga 3 Nasional 2022.

Ketua Umum Askab PSSI Kutim Dr H Kasmidi Bulang, Rabu (2/2/2022) siang mengatakan, sesuai jadwal yang ada, Persikutim akan berangkat ke Bandung untuk mengikuti Putaran Nasional Liga 3 Grup D pada 7 Februari 2022 usai sholat Jumat.

“Di Putaran Nasional Liga 3, Persikutim FC akan mempersiapkan diri sebelum tampil perdana menghadapi Putra Jombang, Jawa Timur, Senin 7 Februari di Stadion Si Jalak Harupat Bandung Pukul 13.00 WIB,” sebutnya.

Setelah main perdana, lawan berikutnya yang akan dihadapi oleh Persikutim FC adalah Gasliko 50 Kota. Pada Kamis 10 Februari 2022 pukul 15.15 WIB. Kemudian Persikutim FC akan tampil di laga terakhir Grup D menghadapi Benteng HB FC, juga di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Jawa Barat. Minggu, 13 Februari 2022 pukul 15.15 WIB.

Agar Persikutim dapat menampilkan yang terbaik, Kasmidi berharap seluruh masyarakat Kutim dapat terus memberikan doa dan dukungan. Sehingga Persikutim bisa bermain cantik, meraih poin penuh dengan mengalahkan lawan-lawannya.

Pelatih Persikutim Sumardi dihubungi Rabu (2/2/2022) pukul 21.30 WITA membenarkan informasi bahwa Jumat lusa Persikutim akan bertolak ke Bandung, guna persiapan pertandingan di Grup D. guna bersaing menjadi yang terbaik satu group bersama Putra Jombang, Benteng HB FC dan Gasliko 50 Kota.

“Kami masih harus bekerja keras lagi, karena uji coba melawan Persipal Palu hasilnya kalah (skor) 0-1. Ini menjadi evaluasi besar pelatih dan official,” kata Sumardi.

Dia berharap saat pertandingan sebenarnya, anak asuhnya di Persikutim dapat tampil maksimal dan menggondol poin sempurna. Sehingga dapat melaju ke babak selanjutnya. (kopi8/kopi3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here