Beranda Kutai Timur Camat Teluk Pandan Buka Muscam DPK KNPI – Diharapkan Dukung Kemajuan Para...

Camat Teluk Pandan Buka Muscam DPK KNPI – Diharapkan Dukung Kemajuan Para Pemuda

119 views
0

Camat Teluk Pandan Amir saat membuka Musyawarah Kecamatan (Muscam) DPK KNPI Teluk Pandan

TELUK PANDAN- Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Teluk Pandan sukses menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) DPK KNPI Teluk Pandan, Senin (14/2/2022) belum lama ini. Muscam ini dibuka Camat Teluk Pandan Amir.

Pada pembukaan Muscam, hadir sejumlah pejabat Pemerintah Kecamatan. Perwakilan Polsek Teluk Pandan, perwakilan Koramil Teluk Pandan dan undangan lainnya. Muscam ini mengusung tema “Bersinergi Bersama Dalam Komite dan Persatuan Pemuda Menuju Kemandirian”. Selain itu Muscam turut dihadiri Ketua DPD KNPI Kutim Felly Lung bersama Sekretaris DPD KNPI Kutim M Kahiruddin, Wakil Ketua Bidang Organisasi M Riki, Wakil Ketua Ricky Yogi Lusanto dan pengurus lainnya juga nampak hadir. Serta perwakilan OKP antara lain BKPMRI, Srikandi PP, GP ANSOR, KBB POLRI dan Pemuda Pancamarga.

Camat Teluk Pandan mengapresiasi terlaksananya Muscam DPK KNPI di kecamatannya. Dia berharap Ketua DPK KNPI Teluk Pandan terpilih wajib mengakomodir semua pemuda yang ada di kecamatan.

“Pemerintah Kecamataan (Teluk Pandan) ingin KNPI mendukung kemajuan pemuda yang ada,” harap Amir saat membuka musyawarah dimaksud.

Sementara itu Sekretaris DPD KNPI Kutim Kahiruddin menambahkan bahwa DPK KNPI Teluk Pandan akan menjadi ujung tombak pembangunan di kecamatan. Pastinya wajib memberikan ruang bagi aktualisasi pemuda di Teluk Pandan.

Muscam kali ini, Bustamin terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPK KNPI Teluk Pandan. Dalam musyawarah yang berjalan lancar. Sebagai pimpinan sidang Ketua Andi Herman (KBB Polri), Sekretaris Ahmad Arsyad (Diminisoner DKP KNPI Teluk Pandan), Anggota Moh Imron (GP Ansor), Anggota Leonard (DPD KNPI Kutim), Anggota Nurul Fadillah (Srikandi PP).

Ketua DPK KNPI Teluk Pandan Bustamin, usai terpilih menegaskan bahwa dia beserta jajaran pengurus lainnya akan mendukung program-program pemerintah dan kecamataan. Memperjuangkan kemajuan para pemuda yang ada di Teluk Pandan untuk terus berkembang dan maju.

“Kami akan memperjuangkan kesempatan bekerja buat pemuda Teluk Pandan,” tegasnya. (*/kopi3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here