Beranda Pemerintahan Ardiansyah Minta HIPMI Kutim Rangkul Semua Pengusaha Muda

Ardiansyah Minta HIPMI Kutim Rangkul Semua Pengusaha Muda

172 views
0

Ardiansyah saat menerima audiensi sekaligus silaturahmi BPC HIPMI Kutim di ruang kerjanya, Setkab Kutim, Kamis (17/2/2022). Foto: Wahyu Pro Kutim

SANGATTA – Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman meminta kepada BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kutim untuk merangkul semua pengusaha muda yang ada di Kutim. Permintaan itu disampaikan Ardiansyah saat menerima audiensi sekaligus silaturahmi BPC HIPMI Kutim di ruang kerjanya, Setkab Kutim, Kamis (17/2/2022).

“Cukup banyak pengusaha di Kutim ini, diharapkan HIPMI Kutim bisa merangkul semua,” pinta Ardiansyah.

Ardiansyah sangat mengapresiasi semangat HIPMI Kutim dalam memajukan daerah. Atas dasar semangat itu, Bupati berharap kepada para pengusaha muda di Kutim untuk jeli melihat organisasi yang memang dapat melebarkan jaringan usaha.

“Saya minta HIPMI professional juga untuk terus mengembangkan kemampuannya,” kata Ardiansyah dalam audiensi yang turut dihadiri Ketua Umum HIPMI Kaltim Bakri Hadi, Ketua Komisi B DPRD Kutim Faisal Rachman.

Selanjutnya mengajak HIPMI untuk terus menjaga optimisme dalam membantu program pembangunan di Kutim. Apalagi di masa pandemi COVID-19 ini harus bisa membangkitkan perekonomian yang ada.

Ditemui usai audiensi, Ketum HIPMI Kutim Mansyur mengatakan, dalam pertemuannya dengan orang nomor satu di Pemkab Kutim, membahas banyak hal. Tetapi hal yang paling utama tentang sinergi pemerintah dan HIPMI.

“Karena di Kutim ini banyak pengusaha-pengusaha muda. HIPMI Kutim siap merangkul dan memberikan kontribusi secara profesional demi menunjang pembangunan di Kutim,” ujarnya. (kopi7/kopi3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here