Beranda Pemerintahan Kasmidi Bulang Hadiri Pelantikan KMB Kutim

Kasmidi Bulang Hadiri Pelantikan KMB Kutim

173 views
0

Momen saat Wabup Kasmidi Bulang menghadiri Pelantikan Keluarga Mahasiswa Bone (KMB). Foto: Ist

SANGATTA- Pelantikan Keluarga Mahasiswa Bone (KMB) Kutai Timur (Kutim) periode 2022-2023, di Gedung Adat Kutai Timur, Jalan Apt Pranoto, turut dihadiri Wabup H Kasmidi Bulang, Minggu (14/3/2022) kemarin. Pelantikan pengurus organisasi yang dipimpin M Amin ini dilakukan Ketua PB KMB Rokhid Abdullah.

Pada kesempatan tersebut, Wabup Kasmidi Bulang mengucapkan selamat kepada para mahasiswa yang telah dilantik menjadi pengurus KMB Kutim. Dia berharap organisasi ini harus menjadi wadah saling menjaga antara satu dengan yang lain.

“Organisasi ini harus bermanfaat sebagai media bersilaturahmi untuk memunculkan ide dan gagasan yang membangun,” pinta Kasmidi.

Pemerintah daerah, katanya, akan menjadi fasilitator untuk menggerakkan apa yang menjadi gagasan dari kegiatan organisasi mahasiswa. Disaksikan Kadisnakertrans Kutim Sudirman Latif, Kadinsos Jamiatulkhair Daik dan undangan lain yang hadir, Kasmidi juga berharap organisasi ini terus mendukung kinerja pemerintah dalam pembangunan.

Terpisah, Nurhikmah Mustafa, Bendahara Umum KMB Kutim mewakili ketuanya saat dihubungi melalui telepon mengungkapkan, Ketua bersama 27 pengurus yang telah dilantik bakal melakukan program percepatan. Diantaranya, selama Ramadan bakal melakukan kegiatan sosial keagamaan. Seperti bagi takjil dan kegiatan sosial lainnya. KMB juga bakal melakukan program mengajar yang diterapkan dibeberapa desa di Kutim .

“Kami merangkul mahasiswa asal Bone dari tiga sekolah tinggi yang ada di Kutim, STAIS, STIPER dan STIE Nusantara. Kami juga siap bersinergi dengan mahasiswa, masyarakat, Pemkab Kutim agar bisa menciptakan jiwa asseddingeng (persatuan) dalam menuntut ilmu di tanah Rantau” tutupnya. (kopi7/kopi3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here