Beranda Kutai Timur Astra Group Serahkan Bantuan Sembako untuk Korban Banjir Sangatta

Astra Group Serahkan Bantuan Sembako untuk Korban Banjir Sangatta

75 views
0

Wabup Kasmidi Bulang menerima secara simbolis bantuan korban banjir berupa paket sembako di kantor BPBD Kutim. Foto: Ist

SANGATTA – Astra Group memberikan bantuan berupa paket sembako untuk korban banjir Sangatta terdiri dari beras sebanyak 1.500 kilogram, mie instan 145 dus, air mineral 144 dus, dan telur 155 piring. Pemberian secara simbolis diserahkan langsung ke Wabup Kutim Kasmidi Bulang di Kantor BPBD Kutim disaksikan Kalak BPBD Syafruddin, Rabu, (23/3/2022) malam.

Perwakilan dari Astra Group, Rasyid mengatakan, ada 4 perusahaan yang tergabung dalam bantuan ini seperti PT Karyanusa Endah Daya, PT Sumber Kharisma Persada, PT Cipta Narada Lestari, dan PT Subur Abadi Plantations.

“Kami dari 4 perusahaan langsung datang bersama-sama untuk menyerahkan bantuan korban banjir Sangatta, mudah-mudahan bantuan kami bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang ada di Sangatta,” tuturnya.

Sementara itu, Wabup Kasmidi Bulang mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Astra Group.

“Saya atas nama pribadi dan Pemkab Kutim, serta masyarakat kami mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan Astra Group,” ucapnya.

Lanjutnya, Kasmidi menyebutkan bantuan tersebut akan ditempatkan di Posko Induk untuk dijadikan makanan siap saji yang akan diberikan setiap hari kepada masyarakat yang terdampak.(kopi13)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here