Beranda Kutai Timur Matangkan Persiapan Porprov Berau, KONI Kutim Gelar Rakerkab

Matangkan Persiapan Porprov Berau, KONI Kutim Gelar Rakerkab

40 views
0

Ketua KONI Kutim Heriansyah Masdar. Foto: Irfan/Pro Kutim

SANGATTA – Gaung Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII/2022 yang akan berlangsung di Berau pada November mendatang memang belum terasa, namun sejumlah kepengurusan yang tergabung dalam KONI kabupaten/kota mulai mempersiapkan sejumlah program jauh-jauh hari. Salah satunya KONI Kutim akan menggelar Rapat Kerja Kabupaten (Rakerkab) pada Kamis (31/3/2022) mendatang di Gedung Serba Guna (GSG) Kompleks Perkantoran Bukit Pelangi.

Ketua KONI Kutim Heriansyah Masdar melaporkan bahwa Rakerkab ini merupakan agenda KONI Kutim untuk menyusun kegiatan dan program kerja KONI Kutim pada tahun 2022 ini.

“Panitia Rakerkab sudah terbentuk dan telah bekerja untuk persiapan pelaksanaan raker. Rancangan materi juga telah disiapkan,” ucapnya dalam siaran pers yang diterima Pro Kutim, Senin (28/3/2022).

Selain kegiatan dan program kerja tahun 2022, menurutnya yang akan menjadi topik pembahasan adalah persiapan menuju pelaksanaan Porprov VII Kaltim di Berau.

Rakerkab akan diikuti oleh seluruh pengurus KONI Kutim, Badan Fungsional, serta cabor yang telah menjadi anggota KONI kutim.

“Diagendakan dilaksanakan satu hari penuh. Kita berharap semua peserta hadir untuk memahami program kerja tahun 2022,” tegas Heriansyah.

Sementara itu, Ketua Panitia Rakerkab, Nelman menambahkan bahwa hingga hari ini progres persiapan pelaksanaan Rakerkab sudah mendekati 100 persen. Hal ini juga sudah sesuai dengan hasil Rapat Pleno pengurus serta anggota KONI pada tahun 2021.

“Setelah di SK kan oleh Ketua KONI pada bulan Februari 2022 panitia pelaksana dan panitia pengarah langsung bekerja mempersiapkan kesiapan acara Rakerkab KONI Kutim 2022,” ulasnya

Terkait agenda Rakerkab, Nelman menambahkan bahwa selain membahas program kerja tahun 2022, juga mendengar laporan kegiatan KONI tahun 2021. Selain itu juga menentukan cabor baru sebagai anggota KONI.

“Dalam Rakerkab tersebut juga akan diumumkan terkait Ketua Tim Kontingen pada Porprov VII Kaltim di Berau,”tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here