Beranda Entertainment Warga Sangatta Utara dan Selatan Diimbau Tampung Air – Perumdam TTB Kutim...

Warga Sangatta Utara dan Selatan Diimbau Tampung Air – Perumdam TTB Kutim Lakukan Perbaikan JDU dan Pompa

147 views
0

Template imbauan.(ist)

SANGATTA- Akibat terjadi kebocoran pada Jaringan Distribusi Utama (JDU) Pipa Dn 400 mm yang berlokasi di Reservoar 2000 Instalasi Pengolahan Air (IPA) Kabo sekaligus perbaikan Pompa Intake, Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Tuah Benua (Perumdam TTB Kutim) akan menghentikan sementara distribusi air bersih ke masyarakat. Berikutnya Perumdam TTB Kutim akan melakukan perbaikan JDU dan pompa yang rusak, Sabtu (14/5/2022).

Informasi penghentian sementara air bersih atau mati total, kepada seluruh masyarakat Kota Sangatta, di utara dan selatan ini dilakukan agar masyarakat melakukan persiapan. Untuk mengantisipasi kebutuhan air bersih selama pekerjaan berlangsung. Melalui sosial media, Perumdam TTB Kutim mengimbau agar masyarakat daerah Sangatta Utara dan Sangatta Selatan dapat mengisi bak penampungan dan lebih bijak dalam menggunakan air. 

“Perbaikan akan dilaksanakan pada hari Sabtu 14 Mei 2022 dari jam 9 sampai selesai (estimasi pekerjaan 14 jam),” demikian informasi yang disampaikan perusahaan ‘plat merah’ tersebut, Jum’at (13/5/2022). 

Meski estimasi perbaikan memakan waktu kurang lebih 14 jam, namun pihak Perumdam TTB Kutim tetap berupaya melakukan yang terbaik. Agar fungsi JDU Pipa Dn 400 mm yang berlokasi di Reservoar 2000 IPA Kabo dan Pompa Intake kembali normal. Sehingga distribusi air bersih bagi warga Ibukota Kutim di Sangatta kembali lancar. (kopi7/kopi3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here