Beranda Entertainment Perkuat Silaturahmi, Kaltim Post Bincang Santai dengan Bupati Kutim

Perkuat Silaturahmi, Kaltim Post Bincang Santai dengan Bupati Kutim

40 views
0

Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman menerima frame foto karikatur dari Kaltim Post. Foto: Irfan/Pro Kutim

SANGATTA – Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman mendapatkan kunjungan silaturahmi oleh jajaran manajemen surat kabar harian (SKH) Kaltim Post (PT Duta Manuntung) di Ruang Kerja Bupati Kutim, Selasa (31/5/2022).

Ini merupakan pertemuan pertama Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman didampingi Kepala Diskominfoperstik Kutim Ery Mulyadi dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kutim Basuki Isnawan dengan jajaran manajemen Kaltim Post yang dipimpin langsung oleh Direktur Kaltim Post Group (KPG) Erwin Dede Nugroho.

Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman pun menyambut baik kedatangan manajemen Kaltim Post. Ia pun menyampaikan keberadaan media hingga saat ini masih begitu penting. Terutama dalam menjangkau informasi berimbang dari masyarakat.

“Saya terima kasih sekali atas kedatangan bapak-bapak. Sejauh ini hubungan dengan teman-teman media sangat baik,” ujar Ardiansyah.

Sementara itu, Direktur Kaltim Post Erwin Dede Nugroho menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman. Termasuk dalam kerja sama upaya melakukan percepatan pembangunan di Kutim yang berkaitan dengan media.

“Kami selalu siap menyambut iktikad baik Pak Bupati dalam hal pembangunan di Kutim dalam penyebarluasan informasi,” tegasnya.

Di akhir kunjungan silaturahmi, Kaltim Post memberikan kenang-kenangan frame foto lukisan karikatur Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman yang dicetak 20 R. (kopi13)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here