Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman saat menghadiri momen perayaan paskah PGPI Kutim. Foto: irfan/pro kutim

SANGATTA – Dalam momen Perayaan Paskah Persatuan Gereja-gereja Pantekosta Indonesia (PGPI) Kutai Timur (Kutim), Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman menyampaikan, di Kutim terdapat beragam suku agama. Sehingga demikian tentu gereja-gereja harus menyatukan semangat kehidupan. Menerapkan sikap cinta kasih Tuhan. Lebih jauh, Ardiansyah mengajak kepada umat kristiani agar dapat mewujudkan kebaikan hidup kepada masyarakat, bangsa dan negara di mana pun berada.

“Mari kita bangun gereja kita dengan semangat bersama dan persekutuan masyarakat kita. Sehingga Kutim berubah maju sejahtera dalam mewujudkan Kutim yang damai dan ramah,” kata Ardiansyah di hadapan puluhan ribu umat kristiani yang hadir di Gedung Christian Center Jalan Soekarno-Hatta, Rabu (1/6/2022). 

Kemudian terus rajut kebersamaan seluruh umat kristiani Kutim dengan merawat Gedung Christian Center ini. Apalagi gedung ibadah tersebut dibangun pemerintah daerah untuk membangun kebersamaan beragama. 

“Ke depan semoga bisa membangun Islamic Center untuk bisa melengkapi Gedung Christian Center dan Katolik Center yang sudah telah dibangun lebih dulu,” tutupnya. (kopi13/kopi3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here