Beranda Kutai Timur Persiapan Porprov ke VII Kaltim, PRSI Kutim Jadikan Kerjurprov Sebagai TC

Persiapan Porprov ke VII Kaltim, PRSI Kutim Jadikan Kerjurprov Sebagai TC

113 views
0

Ketua PRSI Kutim Muhammad Reza Fahlevi. Foto: ist

SANGATTA – Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) akan menurunkan atletnya untuk mengikuti kejuaraan renang tingkat Provinsi (Kejurprov) Kalimantan Timur  (Kaltim) yang akan dihelat pada 11-12 Juni 2022 di Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). 

“Kejurprov ini juga  bagian dari Training Center (TC), guna menghadapi Porpov Kaltim November (2022) mendatang di Berau, “ ujar Ketua PRSI Kutim Muhammad Reza Fahlevi, Kamis (2/6/2022.

Kejurprov yang akan dipusatkan di Kolam Renang Junjung Buyah, Tenggarong tersebut juga akan dijadikan sebagai tolak ukur prestasi atlet sebelum terjun ke laga yang sebenarnya, yakni Porprov ke VII. Sekaligus untuk mengetahui nomor tanding yang berpotensi bisa mendulang medali emas.

“Sebagai persiapan ke sana (Kejurprov), saat ini para atlet juga masih rutin berlatih, selain menjaga kebugaran di kolam renang yang ada di Swarga Bara, Sangatta Utara, “ terang Levi sapaan akrab Muhammad Reza Fahlevi.

Disinggung target medali pada Porprov tahun ini, ia optimis cabor yang dinahkodainya mampu mendulang emas dan berharap bisa melampaui target medali pada Porprov sebelumnya, yakni 6 emas. (kopi6/kopi3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here