Beranda Kutai Timur Bupati Lantik Anggota Tiga BPD di Sangkulirang

Bupati Lantik Anggota Tiga BPD di Sangkulirang

90 views
0

Bupati Ardiansyah Sulaiman melantik anggota BPD. (Ronall J Warsa Pro Kutim) 

SANGKULIRANG – Dalam kunjungan kerjanya ke Kecamatan Sangkulirang, Minggu (12/6/2022), Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman tak hanya menghadiri wisuda santri dan santriwati binaan DPK BKPRMI Sangkulirang, namun juga melantik Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Periode 2022 – 2028. 

Ada tiga desa yang Anggota BPD yang diambil sumpahnya siang itu. Yaitu Desa Pulau Miang, Perupuk dan Mandu Pantai Sejahtera. Kegiatan berlangsung di Gedung Serba Guna Kecamatan Sangkulirang. Hadir bersama Bupati Kutim, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DMPDes) Yuriansyah T, Ketua Bapemperda DPRD Kutim Agusriansyah, Camat Sangkulirang Rahmad, Danramil 0909-02/SKL Kapten. Inf Imam Nawawi, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Basuki Isnawan, Kanit Binmas Polsek Sangkulirang Ipda Ngadiyo, para Kades se-Sangkulirang serta para anggota BPD yang dilantik serta Rohaniwan. 

Sumpah Jabatan: Anggota BPD mengikuti acara sumpah jabatan yang dipimipin Bupati Kutai Timur. (Ronall J Warsa Pro Kutim) 

Acara pelantikan yang diawali dengan pembacaan surat keputusan Bupati Kutai Timur tentang Pemberhentian dan Pengangkatan BPD Periode 2022-2028, Desa Pulau Miang, Perupuk, dan Mandu Pantai Sejahtera. Masing-masing BPD terdiri dari lima orang. Tertuang dalam Surat Keputusan Nomor 141.2/.273/2022, 141.2/.275/2022, dan 141.2/.276/2022.

“Saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tanggungjawab yang diberikan dan peraturan yang berlaku,” ujar Bupati kepada Anggota BPD yang dilantik. 

Usai melantik secara langsung dan sekaligus menandatangani SK pelantikan BPD tiga desa tersebut. (kopi5/kopi3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here