Beranda Hukum Solid, 15 Lawyer Peradi SAI Kutim Hadiri Rakernas III di Bali

Solid, 15 Lawyer Peradi SAI Kutim Hadiri Rakernas III di Bali

453 views
0

BALI – Sebanyak 15 Advokat atau Lawyer Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia Suara Advokat Indonesia (Peradi SAI) Kutai Timur (Kutim) hadir di Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ke-III yang gelar di Peradi SAI. Rakernas itu berlangsung mulai 10 – 12 Juni 2022 di The Stones Hotel, Bali.

“DPC PERADI SAI Kutim, solid dan kami tidak pernah absen dalam setiap penyelenggaraan Rakernas,” kata Ketua DPC Peradi SAI Kutim Felly Lung didampingi Yulius Patanan selaku  Sekjen dan Firmansyah sebagai Bendahara Umum dan 12 Lawyer. 

Rakernas yang bertajuk “Peran Organisasi Advokat Menghadapi Disrubsi Teknologi,” ini di buka secara resmi oleh Ketua Umum Peradi SAI Dr Juniver Girsang didampingi Sekretarisnya Dr A Patra M Zen, Ketua MPR RI H Bambang Soesatyo, Gubernur Bali M H I Wayan Koster, Mantan Ketua MK Dr Hamdan Zoelva. 

Felly menerangkan khusus Rakernas ke III ini cukup spesial. Karena Bali dipilih menjadi tuan rumah, untuk meningkatkan gairah pariwisata Indonesia dan menjadi ajang silahturahmi Advokat seluruh Indonesia.

“Tujuan dari rakernas ini mewujudkan organisasi advokat berbasis digital untuk kemudahan konektivitas dan akses layanan terhadap advokat dan calon advokat. Berpartisipasi aktif agar RUU Perlindungan Data Pribadi dapat segera disahkan,” pungkasnya. (*/kopi7/kopi3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini