Beranda Entertainment Kutim Ikut Lomba TTG Tingkat Kaltim di Kukar

Kutim Ikut Lomba TTG Tingkat Kaltim di Kukar

61 views
0

Momen Bupati Ardiansyah Sulaiman bersama istri Ny Hj Siti Robiah saat menghadiri acara pembukaan LOMBA TTG VIII. Foto: Fuji Pro Kutim

TENGGARONG- Lomba Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) VIII tingkat Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) tahun ini digelar di Kota Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Sabtu (25/6/2022). Lomba rasa pameran ini pun turut diikuti Kabupaten Kutai Timur (Kutim). Pembukaan acara turut dihadiri Bupati Kutim H Ardiansyah Sulaiman bersama istri yang juga Ketua TP PKK Kutim Ny Hj Siti Robiah. Turut mendampingi Bupati ada Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMDes) Yuriansyah, Kepala Bagian Protokol Komunikasi Pimpinan (Kabag Pro Kompi) Basuki Isnawan, beberapa pengurus TP PKK Kutim.

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Basket Komplek Stadion Rondong Demang, Tenggarong kali ini dibuka oleh Plt Sekretaris Provinsi (Seprov) Kaltim Riza Indra Riadi mewakili Gubernur. Sejumlah tokoh seperti Sultan Kutai Kartanegara Ing Martadipura XXI Sultan Adji Muhammad Arifin, Bupati Kukar Edi Damansyah, Kepala DPMD Kaltim M Siradjudin, Ketua TP PKK Kaltim Ny Hj Erni Makmur, perwakilan Kemendes PDTT, Unsur Forkopimda Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Kaltim juga terlihat datang. Serta undangan lainnya.

Diikuti oleh 8 Pemkab dan Pemkot se-Kaltim, kegiatan ini berlangsung sejak 25-27 Juni 2022. Mengundang pula beberapa perusahaan di Kaltim yang selama ini dianggap mendorong pengembangan dan kemajuan TTG di Kaltim. Dimulai sejal pukul 10.00 WITA, acara ini mengusung tema “Melalui Gelar Lomba TTG Tingkatkan Kreativitas dan Inovasi Pengembangan Ekonomi Kreatif Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Desa/Kelurahan Dalam Menyongsong Pelaksanaan IKN di Kaltim”. (kopi3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here