Beranda Kutai Timur Pemuda di Kutim Harus Jadi Pelopor Pembangunan

Pemuda di Kutim Harus Jadi Pelopor Pembangunan

37 views
0

SANGATTA- Wakil Bupati Kutai Timur H Kasmidi Bulang, menekankan tentang pentingnya peran organisasi pemuda yang memberikan kontribusi positif dan mendukung program pembangunan pemerintah daerah. Hal tersebut ditegaskan Kasmidi sesaat sebelum menutup Muscab I Ikatan Pemuda Luwu Raya(IPLR) di salah satu Hotel di Sangatta, Sabtu(25/6/2022).

“Pemuda harus bisa membantu pemerintah, karena kita selalu berdampingan serta pemuda juga harus menjadi pelopor dimana kita berada,“ ujar Kasmidi.

Selain itu, pemuda tidak boleh hanya berdiam diri melihat pembangunan yang sedang berjalan. Mau tidak mau, pemuda sekarang akan menjadi tulang punggung Indonesia. Harus mampu  berinovasi dan  kreatif dalam berbagai sektor pembangunan dimasing-masing daerah.

“Atas nama pemerintah, saya memberikan apresiasi kepada para pemuda (IPLR) yang dengan besar hati mampu mengedepankan kebersamaan hingga Muscab ini bisa selesai dengan baik,“ ucapnya.

Terakhir Kasmidi mengajak, agar para pemuda  jangan hanya bisa mengritik, tetapi harus bisa menyampaikan solusi untuk permasalahan yang ada. Sikap kritis  sangat baik, tetapi disampaikan dengan baik dan sopan sesuai dengan peraturan yang berlaku. (kopi6/kopi3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here