Beranda Entertainment Program Jum’at Berkah dan Minggu Berkat Polres Kutim Sentuh Masyarakat – Didukung...

Program Jum’at Berkah dan Minggu Berkat Polres Kutim Sentuh Masyarakat – Didukung Banyak Pihak, Termasuk DPD KNPI

53 views
0

DPD KNPI Kutim bersilaturahmi dengan Polres Kutim. Foto: ist

SANGATTA- Program Jum’at Berkah dan Minggu Berkat yang dilakukan Polres Kutim dibawah kepemimpinan Kapolres AKBP Anggoro Wicaksono mendapat dukungan dan apresiasi banyak pihak. Salah satu apresiasi datang dari DPD KNPI Kutim karena menganggap program kemanusiaan tersebut langsung menyentuh kalangan masyarakat.

“Progam Jum’at Berkah dan Minggu Berkat merupakan program yang mengedepankan pendekatan kesejahteraan atau kemanusiaan. (Program) Ini luar biasa hebat, bisa menyentuh ke masyarakat” kata Ketua DPD KNPI Kutim Felly Lung, didampingi jajaran pengurus DPD KNPI Kutim seperti Bendahara Sofyan Bendum, unsur Wakil Ketua dan Wakil Seketaris, Ketua DPK KNPI Sangatta Utara Irwansyah beserta pengurus DPK Sangatta Utara saat bersilaturahmi dengan Polres Kutim, Rabu (3/8/2022).

Ketua Pemuda Kutim dan Doktor Ilmu Sosial tersebut menambahkan, masyarakat sebagai sahabat Polri berhak mendapatkan kemudahan pelayanan. Transformasi Polri harus mampu menyentuh seluruh aspek. Tentunya melalui program ini, Polres Kutim turun langsung sebagai pelayan publik. Bukan hanya dengan pendekatan normatif (penegakan hukum) tapi pendekatan kemanusian dan merakyat.

Felly menyebut transformasi kepolisian dengan presisi akan mewujudkan peningkatan kualitas pelayanan publik yang merupakan bagian dari reformasi birokrasi. Selanjutnya pengembangan inovasi secara berkelanjutan menjadi kunci pelayanan publik yang adaptif.

“Semoga program ini juga memberikan keberkahan bagi semua. Kami pemuda Kutim mendukung dan memberi apresiasi kepada Kapolres Kutim AKBP Anggoro Wicaksono dan seluruh jajaran Polres Kutim. Kita perkuat ‘synergi of harmony’ untuk Kutai Timur,” tutup Felly. (*/kopi3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here