Beranda Sosial & Kesehatan Wujudkan Kutim Bebas Stunting – Camat, Kades dan Pimpinan Puskesmas Diminta...

Wujudkan Kutim Bebas Stunting – Camat, Kades dan Pimpinan Puskesmas Diminta Sukseskan AGAS

55 views
0

Momen video conference dengan seluruh camat, Kepala Puskesmas dan kades se Kutim melalui zoom.(Eben Pro Kutim)

SANGATTA – Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman meminta kepada seluruh Camat, Kades dan Pimpinan Puskesmas se-Kutim untuk turut menyukseskan Aksi Gerak Cepat Atasi Stunting (AGAS). Hal itu disampaikan Ardiansyah Sulaiman saat konferensi video dengan seluruh Camat, Kepala Puskesmas dan Kades se Kutim melalui zoom, usai peluncuran AGAS di Posyandu Tulip, jalan Munthe ½, Desa Swarga Bara, Sangatta Utara, Senin (8/8/2022).

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa terlaksana di semua Puskesmas dan Posyandu diseluruh Kutai Timur,” harap Ardiansyah.

Berikutnya pihak kecamatan diharapkan bisa bergerak cepat mempersiapkan Bapak Asuh dan Ibu Asuh stunting dan dideklarasikan. Guna mendorong percepatan penanganan dan pencegahan stunting di daerah masing-masing.

Sebelumnya, Bupati Ardiansyah Sulaiman saat berdialog secara langsung melalui layar kaca tersebut mendengar bahwa setiap kecamatan mengaku siap menyukseskan AGAS demi menurunkan kasus stunting. Mencegah stunting sejak balita di setiap kecamatan dan desa-desa se-Kutim. Komitmen dimaksud beberapa diantaranya disampaikan langsung oleh Sescam Sangatta Utara, Sescam Kaubun, Plt Camat Muara Wahau. (kopi7/kopi3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here