Beranda Kutai Timur Atlet FPTI Kutim Rengkuh Posisi Runner Up di Kejurnas JICWP

Atlet FPTI Kutim Rengkuh Posisi Runner Up di Kejurnas JICWP

72 views
0

Momen pengalungan medali dalam Kejurnas Sirkuit 1 JICWP yang diraih salah satunya dari pemanjat tebing dari FPTI Kutim Jamal Al Hadad. Foto: ist

SANGATTA – Hasil cukup mayor diraih atlet Federasi Panjat Tebing Indonesia Kutai Timur (FPTI Kutim) perwakilan Kaltim. Yakni Jamal Al Hadad di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Sirkuit 1 kategori bolder perorangan putra yang digelar di Jakarta International Climbing Wall Park (JICWP) Cakung sejak 3-7 Agustus 2022.

Ia menjadi yang terbaik di kelasnya dengan menempati posisi runner up. Di bawah atlet asal Papua yakni Raviandi Ramadhan.

Ketua FPTI Kutim Basuki Isnawan mengatakan, hasil ini menjadi konsistensi atlet binaan FPTI Kutim terus mengukir prestasi berkat tempaan latihan yang selalu rutin dan mengikuti arahan skema pelatih.

“Saya pun merasa bersyukur dan bangga atas capaian atlet FPTI Kutim pada Kejurnas Sirkuit 1 ini. Alhamdulillah, Jamal Al Hadad mampu merebut hasil terbaik dengan menempati posisi kedua di final,” tegasnya.

Selanjutnya ini menjadi momen penyemangat untuk atlet FPTI lainnya. Diharapkan ke depan semua bisa meraih hasil yang lebih baik di level nasional lainnya. Selain itu, Ia juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus dan pelatih FPTI Kutim. Serta klub untuk partisipasi dan dukungannya mempersiapkan atlet pada Kejurnas Sirkuit 1.

“Terima kasih kepada seluruh pengurus, pelatih, atlet, orang tua dan juga klub, atas semangat dan kerja samanya selama ini. Maju dan jaya panjat tebing Kutim,” bebernya.

Untuk diketahui, total personel yang dikirim FPTI Kaltim pada Kejurnas Sirkuit 1 ada 16 orang. Terdiri dari 1 manajer, 3 pelatih, 5 atlet putri dan 7 atlet putra. (*/kopi13/kopi3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here