Beranda Kutai Timur Total Hadiah Rp 300 Juta, Turnamen Mancing Bupati Cup Bakal Meriahkan HUT...

Total Hadiah Rp 300 Juta, Turnamen Mancing Bupati Cup Bakal Meriahkan HUT ke 23 Kutim

194 views
0

SANGATTA- Menyambut sekaligus memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 23 Kabupaten Kutai Timur (Kutim) pada Oktober 2022 ini, Pemerintah Kabupaten bersama Sangatta Fishing Community bakal menggelar turnamen memancing bertajuk “Fishing Tournament Bupati Cup 2022.

“Turnamen mancing ini akan digelar pada 1-2 Oktober 2022,” kata Awang Efendy Sofiyan didampingi Wirawan.

Hadiah yang disediakan oleh panitia tak main-main. Total hadiahnya mencapai Rp 300 juta. Untuk informasi lebih lanjut soal pendaftaran, calon peserta bisa menghubungi dua nomor telepon. Yaitu atas nama Dziro di nomor 082157242879 dan Subhan di nomor 085246019113 atau menilik sosial media Instagram dan Facebook Sangatta Fishing Club.

“Turnamen mancing kali ini akan dilaksanakan mengambil lokasi disekitar perairan Sangatta. Untuk sementara panitia menarget 50 peserta,” sebut Awang.

Diharapkan melalui turnamen mancing ini kemeriahan HUT ke 23 Kutim yang diperingati setiap 12 Oktober sudah mulai terasa sejak awal bulan. Pastinya turnamen ini menjadi tahapan menuju Sail Sangkulirang 2024 nanti.

Kemudian kegiatan ini juga menjadi momen untuk meningkatkan silaturahmi diantara para pehobi memancing atau mancing mania. Sekaligus mempromosikan spot-spot memancing di Kutim, Sangatta khususnya. Untuk kemudian menjadi bagian dari promosi wisata bahari di daerah ini. 

“Semoga melalui turnamen mancing ini HUT Kutim semakin meriah, promosi wisata bahari lebih dikenal sekaligus mendukung rencana pelaksanaan Sail Sangkulirang 2024,” tutupnya. (kopi3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here