Beranda Kutai Timur Wabup Kutim Jalan Santai Bersama Ribuan Warga Kaliorang

Wabup Kutim Jalan Santai Bersama Ribuan Warga Kaliorang

45 views
0

Ditengah : Wakil Bupati Kasmidi Bulang tak segan hadir dan berada ditengah-tengah masyarakat Kaliorang, pada kegiatan jalan santai. (Foto Ramadhaniansyah Pro Kutim)

KALIORANG – Semarak Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Republik Indonesia terus berlanjut di Kabupaten Kutai Timur (Kutim). Kali ini tidak mau kalah dan ketinggalan merayakannya, ialah warga di Kecamatan Kaliorang yang mengikuti jalan santai garapan Pemerintah Kecamatan Kaliorang, pada Sabtu (20/8/2022) pagi tadi.

Saking semaraknya acara tersebut, sebanyak 6500 kupon yang dibagikan gratis kepada warga masyarakat di Lapangan Bangun Jaya Satuan Pemukiman (SP) 4 Kaliorang ludes diambil peserta. Hadiah menarik dan doorprize sebanyak 21 item dan 600 item hadiah hiburan turut memancing antusiasme warga mengikuti kegiatan jalan santai.

Jalan Santai : Antusiasme warga mengikuti jalan santai, tidak semata-mata karena hadiah menarik namun juga untuk menghargai perjuangan para pahlawan kemerdekaan dengan penuh rasa kebahagiaan. (Foto Ramadhaniansyah Pro Kutim)

Wakil Bupati Kasmidi Bulang mewakili Bupati hadir di tengah ribuan masyarakat yang mengikuti jalan santai. Pemimpin muda tersebut nampak selalu tersenyum, kepada seluruh masyarakat yang bangga dan bahagia dapat menyukseskan acara yang erat kaitannya dalam mengingat sejarah titik awal keberadaan Republik Indonesia.

“Kita patut bersyukur, karena dalam dua tahun terakhir kemeriahan HUT RI terkendala dengan adanya pandemi COVID-19. Saat ini ketika kelonggaran telah diberikan pemerintah, maka kita boleh merayakan HUT RI dengan riang gembira sembari tetap mematuhi protokol kesehatan,” kata Kasmidi Bulang.

Doorprize : Nampak salah-satu warga Kaliorang yang mendapatkan doorprize, berforo bersama Wakil Bupati. (Foto Ramadhaniansyah Pro Kutim)

Lelaki berperawakan tinggi itu menambahkan, saatnya pula ekonomi masyarakat di Kutim untuk bangkit. Permulaannya berada di tangan masyarakat, dengan memberdayakan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Sebagai upaya kuat menjaga kestabilan perputaran ekonomi masyarakat secara langsung. (kopi5/kopi3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here