Beranda Keagamaan Wabup Kutim Hadiri HUT ke 51 Pemuda dan Anak Gereja Bethel Indonesia...

Wabup Kutim Hadiri HUT ke 51 Pemuda dan Anak Gereja Bethel Indonesia – Jemaat Diajak Ikut Perangi Narkoba

66 views
0

Wabup Kasmidi Bulang bersama jemaat Gereja Bethel Indonesia (26/8/2022). (Eben Pro Kutim)

SANGATTA- Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 51 Pemuda dan Anak Gereja Bethel Indonesia (GBI) turut dihadiri Wakil Bupat Kutai Timur (Wabup Kutim) Kasmidi Bulang, Jumat (26/8/2022). Kegiatan dimaksud dilaksanakan di GBI di Gang Kelapa Gading, Jalan Poros Kabo, Desa Swarga Bara. Kegiatan berlangsung pada malam hari ini, berjalan dengan hangat serta dihadiri seluruh jemaat GBI.

Dalam kegiatan kali ini Kasmidi Bulang mengucapkan selamat kepada jemaat Pemuda dan Anak GBI atas ibadah syukur HUT ke 51 yang telah terlaksana. Diketahui bahwa Gereja yang dipimpin Pendeta Gembala Sidang Paul Korua S.Th, baru kali pertamanya merayakan acara HUT yang diadakan oleh Pengurus Wilayah GBI Kutim dan Bontang. Mengangkat tema “Connect” bertujuan agar memberi dampak baik disetiap kegiatan kehidupan masyarakat.

Berkaitan dengan acara kepemudaan gereja, Wabup Kasmidi pun membahas perihal bahaya narkoba yang marak dikalangan pemuda saat ini. Dia meminta pemuda gereja harus menjadi bagian yang ikut serta memerangi narkoba. Sebagai perwujudan pemuda yang berdampak di lingkungan masyarakat

“Atas nama Pemerintah Daerah saya mengucapkan selamat yang ke 51 (Pemuda dan Anak GBI). Saya yakin pemuda GBI telah melakukan banyak perubahan positif,” ucap Kasmidi.

Dirinya pun sangat mengapresiasi kegiatan inisiatif pemuda gereja sebagai ajang persiapan menjadi pemimpin di masa depan. Dia merasa bangga bisa bersilahturahmi dengan jemaat yang hadir. 

“Semoga silaturahmi terus terjalin,” tutup Kasmidi malam itu. (kopi12/kopi3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here