Beranda Kutai Timur Kutim Kirim 947 Atlet Ikuti TC Mandiri

Kutim Kirim 947 Atlet Ikuti TC Mandiri

197 views
0

Bupati Kutim H Ardiansyah Sulaiman dan Wabup Kasmidi Bulang serta Unsur Forkopimda saat pelepasan Kontingen Kutim yang akan mengikuti TC di Ruang Akasia Gedung Serba Guna Bukit Pelangi. Foto: Wahyu Yuli Artanto Pro Kutim.

SANGATTA- Wabup yang juga Ketua Kontingen Kutim Kasmidi Bulang mengatakan mengikuti training center (TC) dilaksanakan untuk mengukur sekaligus mematangkan kesiapan Kutim saat mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Timur (Kaltim) ke VII di Berau 13 November 2022 nanti.

Rinciannya Kontingen Kutim diisi manajer sebanyak 52 orang plus 1 untuk sepakbola dan futsal, pelatih berjumlah 148 orang, atlet entry by name ada 947 orang dan ofisial 34 orang.

“Total semua mencapai 1.418 orang. Kita ada panitia juga yang masuk sebagai tim support (dukungan, red) berjumlah 108 orang, berkolaborasi dengan Dispora,” jelas Kasmidi kepada Bupati Kutim H Ardiansyah Sulaiman saat pelepasan Kontingen Kutim yang akan mengikuti TC di Ruang Akasia Gedung Serba Guna (GSG) Bukit Pelangi, Senin (5/9/2022).

Kemudian ada 100 relawan yang akan direkrut menjadi suporter yang dibagi dalam setiap venue. Paling besar ada di Berau, sisanya ada di Samarinda dan Balikpapan.

“Menghadapi Porprov, kita diberikan anggaran cukup. Mudah-mudahan (dengan) anggaran ini semua termotivasi bekerja dengan latihan maksimal sesuai yang kita inginkan,” harapnya.

Selanjutnya, untuk TC mandiri ini secara administrasi dimulai 1 September 2022 dan semua yang terdata diberikan honor dan vitamin setiap cabor. Untuk yang di luar Kutim juga diberikan tiket dan akomodasi, tentunya dengan melihat target persentase medali dan besarnya slot cabor tersebut. Kasmidi berharap target mempertahankan juara umum Proprov Kaltim dapat tercapai. (kopi13/kopi6/kopi3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini