Bersama Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman, SFC merayakan HUT ke-8.Foto: Eben/Pro Kutim

SANGATTA – Sangatta Fishing Club (SFC) merayakan anniversary atau HUT ke-8 bersama Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman. Suasana tampak berlangsung hangat dan menyenangkan di Rujab Bupati Kutim, Sabtu (24/9/2022).

Momen ini juga dimanfaatkan SFC melaporkan progres terkait semakin matangnya pelaksanaan event Fishing Tournament Bupati Cup 2022 yang berlangsung pada 1-2 Oktober 2022 mendatang.

“Semoga dalam HUT ke-8 ini, SFC semakin kompak dan berjaya. Tetap arungi laut Kutim untuk mencari penghuni (ikan) yang ada di pesisir Kutim,” ucap Bupati Ardiansyah memberikan semangat.

Tak lupa, Ardiansyah memberikan beberapa masukan terkait pelaksanaan event mancing tersebut. Perayaan kali ini juga sebagai salah satu perayaan rutin yang dilaksanakan pihak SFC setiap tahunnya.

“Jika perlombaan mancing level nasional ini sukses besar, saya akan tingkatkan ke kompetisi ke level internasional,” terangnya.

Dalam pesan akhir yang diucapkan Ardiansyah, ia mengajak agar seluruh masyarakat ataupun komunitas yang ada di Kutim menghidupkan serta meramaikan kembali kegiatan bahari yang ada di Kutim.(kopi12/kopi13)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here