Beranda Kutai Timur 8 Tim Siap Adu Kuat di Perempat Final Turnamen Bupati Cup Kutim

8 Tim Siap Adu Kuat di Perempat Final Turnamen Bupati Cup Kutim

561 views
0

Jadwal perempat final Bupati Cup Kutim 2022. Foto: ist

SANGATTA – Panitia pelaksana (panpel) dari Askab PSSI Kutim bekerja sama dengan The A’Team merilis hasil Turnamen Sepak Bola Bupati Cup Kutim 2022 yang sudah memasuki babak perempat final. Akhirnya, delapan tim terbaik siap berjuang mengerahkan strategi untuk bisa melenggang ke babak semi final dan final. Delapan tim tersebut yakni BR Telen, X-Orang, Putra Batam, PS Teluk Pandan, Sandaran, Persikom, Sangkulirang dan Persetara.

Dari siaran pers yang diterima Pro Kutim, jadwal babak perempat final akan dimulai Jumat (30/9/2022) ini yang mempertemukan tim sepak bola Telen (BR Telen) menghadapi tim sepak bola Kaliorang (X-Orang) dan kick off pada pukul 20.00 Wita. Kemudian, besoknya pada Sabtu (1/10/2022), Putra Batam versus PS Teluk Pandan dengan jam yang sama. Berikutnya Sandaran melawan Sandara Persikom pada Minggu (2/10/2022) pukul 20.00 Wita dan Senin (3/10/2022) Sangkulirang melawan Persetara pukul 20.00 Wita.

Ketua Panitia Andi Ahmad Fatri melaporkan untuk Turnamen Sepak Bola Bupati Cup sudah menyelesaikan babak penyisihan hingga diambil juara grup dan runner up terbaik di masing-masing pool yang terbagi dalam 4 grup.

“Hari ini (malam, red) babak perempat final akan dimulai. Semua warga Sangatta yang tidak mempunyai agenda atau kesibukan bisa meramaikan untuk menonton laga antara BR Telen melawan X-Orang di Stadion Kudungga,” ajaknya.

Ditegaskan kembali oleh Andi, turnamen sepak bola ini menggunakan sistem grup. Nantinya peringkat satu dan runner up grup otomatis akan lolos ke babak delapan besar.

“Ya seperti pada sistem turnamen sepak bola pada umumnya memakai juara grup dan runner up untuk lolos ke tahap berikutnya. Di babak penyisihan ini, 18 tim kecamatan se-Kutim harus mengumpulkan poin terbaik untuk melenggang ke babak selanjutnya,” urainya. (kopi13/kopi3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here