Beranda Kutai Timur Ardiansyah Penuhi Undangan Kapolda Kaltim Rakor di Balikpapan – Bahas Program Pembangunan...

Ardiansyah Penuhi Undangan Kapolda Kaltim Rakor di Balikpapan – Bahas Program Pembangunan Mako Brimob di Kukar

123 views
0

Bupati Kutim bersama Kapolres dan Ketua DPRD saat menghadiri undangan rapat koordinasi Kapolda Kaltim di Balikpapan, guna membahas rencana pembangunan Mako Brimob di Kutai Kartanegara. (ist)

BALIKPAPAN- Rapat pembahasan pembangunan Mako Brimob Polri di Kabupaten Kutai Kartanegara yang dipimpin Kapolda Kaltim Irjen Pol Imam Sugianto turut dihadiri jajaran Kapolres dan Kapolresta se-Kaltim, Bappeda, Balitbang, BPKAD Kaltim, Senin (10/10/2022). Termasuk Kepala Daerah dari Kabupaten dan Kota se-Kaltim. Dari Kutim Bupati Kutim H Ardiansyah Sulaiman hadir bersama Kapolres Kutim AKBP Anggoro Wicaksono dan Ketua DPRD Kutim H Joni.

Inti dalam rapat yang berlangsung di Gedung Mahakam, Polda Kaltim di Balikpapan tersebut tak hanya membahas rencana pembangunan Mako Brimob semata. Melainkan juga dibahas sarana dan prasarana pasukan Brimob II Korps Brimob yang bakal dibangun di Kabupaten Kukar. Rakor baru dimulai sejak pukul 13.30 WITA.

Bupati Kutim H Ardiansyah Sulaiman usai mengikuti pertemuan dimaksud mengaku mendukung rencana program yang segera dilaksanakan oleh jajaran Polda Kaltim tersebut. Menurutnya setelah pembangunan Mako Brimob di Kukar selesai, tentunya ke depan setidaknya ribuan personil Brimob akan bisa ditempatkan di markas tersebut.

“Tentunya dampak adanya Mako Brimob dapat meningkatkan ekonomi bagi masyarakat setempat. Selain itu yang paling penting kehadiran Mako Brimob menjadi wujud keseriusan Polri dalam melakukan pengawalan dan dukungan terhadap pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) di Kaltim,” ujar Ardiansyah. (kopi3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here