Beranda Entertainment Lepas 13 Lagu Andalan, GIGI Terkesan Konser Perdana di Kutim

Lepas 13 Lagu Andalan, GIGI Terkesan Konser Perdana di Kutim

63 views
0

Aksi memukau GIGI Band menghipnotis penonton di konser Magic Land Night memeriahkan HUT ke-23 Kutim. Foto: Irfan/Pro Kutim

SANGATTA – Konser Magic Land Night bersama GIGI Band benar-benar semarak dan memukau. Penampilan perdana band Tanah Air berusia 29 tahun tersebut untuk pertama kalinya di Kota Sangatta, Kabupaten Kutai Timur (Kutim) begitu enerjik dan humanis. Pentolan GIGI Band, yakni vokalis awet muda Armand Maulana tak henti-hentinya bercanda ke arah penonton dengan suara tinggi khasnya mampu berkomunikasi baik. Sesekali berdakwah dan mampu menghipnotis seluruh ribuan masyarakat Kutim yang sejak pukul 19.00 WITA sudah memenuhi area lapangan Helipad Kantor, Bupati Kutim, Rabu (12/10/2022) malam.

Namun, kedatangan GIGI terasa kurang lengkap karena tak adanya gitaris kharismatik asal Bali Dewa Budjana yang menjadi nyawa musik GIGI. Dewa Budjana tengah berhalangan hadir karena sedang mengisi acara di hari yang sama bersama Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi di For Lovepink Share Love Care di Atrium Pusaka IB (Relief) Gedung Sarinah, Jakarta Pusat. Posisinya digantikan oleh sang gitaris additional yakni Karis dari band bergenre death metal Deadsquad. Otomatis kekuatan Armand dalam konser ini ditunjang dengan formasi personel tetap GIGI yakni basis Thomas Ramdhan dan drumer Gusti Hendy. Meski demikian, hal itu tidak menghambat performa GIGI untuk tampil maksimal.

“Selamat Malam Kota Sangatta tercinta, ini hari bersejarah buat GIGI untuk pertama kalinya berada di Kutai Timur (Kutim). Biasanya kalau Tur Zona Kalimantan, kota ini tidak kita singgahi. Alhamdulillah, GIGI di momen HUT ke-23 Kutim bisa hadir di tengah-tengah masyarakat Kutim. Kami sangat terkesan karena masyarakatnya menyenangkan,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Armand Cs mengucapkan terima kasih di umur GIGI Band yang sudah 29 tahun, bisa hadir di Sangatta untuk bisa menghibur masyarakat Kutim.

“GIGI terima kasih banyak atas undangan dari Pemkab Kutim untuk hadir bisa menghibur dalam konser Magic Land Night. Dirgahayu Kutim ke-23 tahun,” tambahnya.

Dari pantauan Pro Kutim, GIGI melepas 13 lagu andalannya. Dengan tembang pembuka yakni Perdamaian selanjutnya disusul Amnesia, Ada anak bertanya pada bapaknya (Cover Bimbo), Pintu Sorga, Kusadari Akhirnya, My Facebook, Terbang, Janji, Yang T’lah Berlalu (Nirwana), Nakal, Jomblo, 11 Januari dan ditutup Ya Ya Ya. (kopi13/kopi3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here