Beranda Entertainment Semarak Magic Land Night, Momen Picu Semangat Bersama Membangun Kutim

Semarak Magic Land Night, Momen Picu Semangat Bersama Membangun Kutim

43 views
0

Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman, Wabup Kasmidi Bulang dan jajaran Forkopimda di panggung kehormatan konser Magic Land Night. Foto: Irfan/Pro Kutim

SANGATTA – Dalam malam puncak kemeriahan HUT ke-23 Kutim di konser “Magic Land Night” sebelum penampilan band Tanah Air GIGI, di panggung konser kehormatan, Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman didampingi Wabup Kasmidi Bulang dan jajaran Forkopimda menyempatkan memberikan sekapur sirih (kata pengantar, red) kepada ribuan penonton, yakni masyarakat Kutim yang memadati area lapangan Helipad depan Kantor Bupati Kutim, Rabu (12/10/2022) malam.

Ia menegaskan 12 Oktober 2022 Kutim sudah memasuki usia ke-23 tahun. Selanjutnya masyarakat Kutim akan menyaksikan secara langsung konser tunggal GIGI Band.

“Mari semua ‘unjuk gigi’. Artinya momen ini kita jadikan untuk memacu semangat seluruh masyarakat Kutim yang hadir mengisi pembangunan. Hingga akhirnya bisa menikmati manfaat dari hasil pembangunan itu sendiri,” tegasnya.

Ardiansyah menegaskan Pemkab Kutim dalam hal ini terus berkomitmen dalam melakukan komunikasi dan koordinasi intens.

“Dirgahayu Kutim 23 tahun, sejahtera untuk semua etam semangat membangun benua. Ayo, saya mengajak masyarakat Kutim kompak sejalan dengan program pemerintah daerah,” urainya.

Senada, Ketua Panitia HUT ke-23 Kutim yang juga Wabup Kasmidi Bulang menambahkan mengucapkan Alhamdulillah, rangkaian hari jadi ke-23 Kutim bisa berjalan lancar. Semakin pesial karena digelarnya konser Magic Land Night.

“Saya harap seluruh masyarakat Kutim bisa terhibur dengan konser Magic Land Night dengan didukung tampilnya GIGI band. Tetap jaga ketertiban agar jalannya konser tetap aman dan nyaman,” pintanya.

Ia menambahkan tahun ini memang pemerintah daerah menggelar seabrek agenda kegiatan menyemarakkan HUT ke-23 Kutim. Betujuan untuk memeriahkan hari jadi Kutim sekaligus memberikan peluang pergerakan ekonomi kerakyatan.

“Kini yang tengah berlangsung bersama-sama yakni Expo Pembangunan Kutim (Pekan Raya Kutim Expo) di Gedung Graha Expo yang sudah dibuka pada Selasa (11/10/2022) kemarin dan nantinya di akhir bulan Oktober akan digelar karnaval pembangunan yang diisi pawai mobil hias dan kegiatan lainnya. Saya ucapkan terima kasih kepada sponsor yang sudah mensupport (mendukung) kegiatan HUT ke-23 Kutim,” jelasnya.

Di akhir kegiatan, Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman memotong tumpeng sebagai tanda syukur Kutim sudah memasuki usia ke-23 tahun. Disambut dengan gemerlap kembang api yang mengudara. (kopi13/kopi3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here