Beranda Kutai Timur Wushu Kutim Sukses Kantongi 5 Medali Emas dari Porprov VII Kaltim

Wushu Kutim Sukses Kantongi 5 Medali Emas dari Porprov VII Kaltim

431 views
0

Atlet Wushu Kutim di moment penerimaan medali. Foto : Ist for Pro Kutim

BERAU – Kontingen Kutim khususnya dari cabang olahraga Wushu berhasil menjadi runner up di Porprov VII Kaltim 2022. Keberhasilan tersebut diperoleh setelah atlet Kutim sukses meraih 5 medali emas dari pertadingan yang berlangsung di Ballroom Hotel Cantika, Kabupaten Berau.

Pelatih Wushu Kutim Marthen Mardan Tangdilallo saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa Cabor Wushu menggelar 23 nomor tanding. Taolu 11 nomor tanding dan Sanda 12 nomor tanding. Dari 23 nomor tanding Kutim berhasil meraih 5 medali emas.

“Latihan latihan dan latihan, berpikir berpikir dan berpikir, tidak ada kata menyerah. Abaikan kejenuhan untuk tetap mendapatkan solusi. Kekurangan bukan menjadi alasan untuk sukses. Berkorban harga mati dan inilah hasilnya kita meraih 5 medali emas. Terima kasih untuk semuanya,” katanya bersemangat.

Lebih rinci dijelaskan olehnya para atlet yang meraih medali. Yakni Junetha Melva Christa Tangdilallo meraih 2 emas kategori taolu (taji quan dan taiji jian) putri, Matthew Jordan Sutanto meraih 2 emas kategori taolu (taiji quan dan taiji jian) putra dan Edowar firnanda meraih emas kategori sanda (sanshou) putra kelas 52 kg.

Ia mengucapkan selamat kepada seluruh atlet Wushu Kutim, karena telah meraih 5 medali emas di Porprov VII Kaltim 2022 untuk mengharumkan nama Kabupaten Kutim. (kopi14/kopi3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini