Beranda Kutai Timur Di Porprov Kaltim, KODRAT Kutim Pasang Target 9 Emas

Di Porprov Kaltim, KODRAT Kutim Pasang Target 9 Emas

324 views
0

Wabup Kasmidi Bulang bersama Ketua KORDRAT Kutim M Misbachul Choir saat pelepasan Kontingen Kutai Timur. Foto: Ist for Pro Kutim

SANGATTA- Dengan kekuatan 21 atlet dan 5 ofisial, Cabang Olahraga (Cabor) Tarung Derajat dari Kontingen Kutai Timur (Kutim) memasang target 9 emas. Dari semua nomor tanding di Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Timur (Porprov Kaltim) VII di Berau.

“Target kami masih sama seperti Porprov Kaltim sebelumnya, yakni 9 medali emas,” kata Ketua Keluarga Olahraga Tarung Derajat (KORDRAT) Kutim M Misbachul Choir belum lama ini.

Misbah, sapaan akrab M Misbachul Choir menjelaskan bahwa pihaknya sengaja memasang target realistis. Sesuai dengan capaian pada kegiatan serupa beberapa tahun lalu. Waktu itu atlet Kutim sukses merebut 9 emas, 6 perak, 4 perunggu. Didampingi Sekretarisnya Nuzul, Misbah optimis target dimaksud dapat tercapai. Melihat kesiapan yang dilakukan oleh atlet KODRAT Kutim sejak beberapa waktu lalu. Melalui pemusatan latihan dan lainnya.

“Dilihat kapasitas atlet yang kita (Kutim) miliki, insyaAllah target tersebut tercapai. Mohon doa dan dukungannya dari seluruh masyarakat Kutai Timur,” kata Misbah yang juga menjabat Kabag Umum Sekretariat Kabupaten Kutim. (kopi3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini