Beranda Kutai Timur Perpani Kutim Target 6 Emas di Porprov Kaltim

Perpani Kutim Target 6 Emas di Porprov Kaltim

322 views
0

Bupati Ardiansyah Sulaiman bersama Atlet Perpani Kutai Timur saat acara pelepasan Kontingen Kabupaten Kutai Timur. Foto: Ist for Pro Kutim

SANGATTA – Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) kembali ambil bagian untuk perhelatan Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Timur (Porprov Kaltim) ke VII di Berau tahun ini. Melalui para pemanahnya, Perpani menarget 6 medali emas untuk Kontingen Kutim. Hal tersebut disampaikan Ketua Perpani Kutim Bennie Hermawan, belum lama ini.

“Kami (Perpani Kutim) memasang target 6 medali emas,” kata Bennie didampingi Tim Manajer Perpani Kutim Wahyudi Hidayat dan Pelatih Syamsuddin.

Dia memohon doa dan restu dari seluruh masyarakat Kutim agar atlet panah Kutim bisa memberikan yang terbaik bagi daerah. Kali ini, Perpani Kutim menurunkan 30 atlet. Mengikuti semua kelas divisi yang dipertandingkan. Seperti Barebow, Standar Bow Nasional, Compound dan Recurve. Nanti saat di Berau, puluhan pemanah Kutim akan didampingi Syamsuddin selaku pelatih dan ofisial, total ada 14 orang.

Seluruh atlet panahan Kutim akan mulai mengikuti jadwal tanding pada 30 November sampai 5 Desember 2022. Seluruh persiapan sudah dimatangkan sejak jauh-jauh hari. Seluruh atlet telah melakukan pemusatan latihan beberapa waktu dan siap bertanding. (kopi3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini