Beranda Olahraga Pemanjat FPTI Kutim Sabet 1 Emas, 1 Perak dan 1 Perunggu

Pemanjat FPTI Kutim Sabet 1 Emas, 1 Perak dan 1 Perunggu

215 views
0

BERAU- Panjat Tebing menjadi salah satu cabor yang akan akan diikuti oleh atlet Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kutai Timur (Kutim) dalam perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Kalimantan Timur (Kaltim). Di ajang empat tahunan kali ini, cabor panjat tebing dijadwalkan akan berlangsung mulai 28 November hingga 5 Desember 2022. 

FPTI Kutim menurunkan 11 atlet untuk 16 nomor tanding yang diperlombakan. Hebatnya, di hari pertama mulai, Kutim sudah sukses menyabet tiga medali.

“Alhamdulillah atlet Kutim sudah dapat 1 emas, 1 perak dan 1 perunggu,” kata Ketua FPTI Kutim Basuki Isnawan didampingi Ketua Harian FPTI Kutim Ahyar Asdin.

Khusus emas diperoleh dari kategori beregu putra. Yakni Jamal Al Hadad, M Rafli R dan Jhosy Aji Prasetyo. Medali dari tunggal putra yaitu Jhosy Aji Prasetyo. Sedangkan medali perunggu dari atlet putri, Nova Bina Wardani.

Basuki berharap atlet FPTI Kutim masih bisa menambah koleksi medali emas. Apalagi masih banyak nomor tanding yang belum dimainkan. Terakhir Basuki berharap masyarakat terus memberikan doa dan dukungan, agar atlet Kutim mampu merealisasikan target 5 emas. (kopi3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini