Beranda Kutai Timur Tim Cricket Putra Kutim Raih Emas Kategori 6’S sixes

Tim Cricket Putra Kutim Raih Emas Kategori 6’S sixes

285 views
0

Tim Cricket Putra Kutim. Foto: Nasruddin Pro Kutim

BERAU – Tim Cricket Putra Kutim akhirnya bisa bernafas lega, setelah sukses menggenggam medali emas di Cabang Olahraga (Cabor) Cricket di Porprov VII Kaltim kategori 6’S sixes. Medali emas diraih setelah mengalahkan tim Cricket Samarinda di partai final dengan skor 58-56. Laga final berlangsung di Lapangan Bola Batiwakkal Jl DR Murjani, Tanjung Redeb Berau, Selasa, (29/11/2022).

Manajer tim Cricket Kutim Ricky Yogie Lusanto merasa bangga dan bersyukur tim Cricket Kutim bisa meraih emas kategori 6’S sixes. Hasil ini menurutnya merupakan kerja keras seluruh atlet yang telah berjuang.

“Hasil ini merupakan kerja keras kita semua, tetap semangat. Semoga atlet Cricket Kutim bisa menambah emas lagi,” harapnya.

Sementara, Sekretaris Cricket Kutim Nasruddin mewakili Ketua Umumnya mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak. Sehingga Cricket Kutim bisa meraih emas.

“Atas nama pengurus Cricket Kutim, kami mengucapkan terima kasih kepada manajer, pelatih, atlet, official, suporter serta semua pihak yang telah memberikan dukungan. Hingga Cricket Kutim bisa meraih emas di Porprov VII Kaltim ini,” ucapnya.

Ia mengingatkan bahwa perjuangan belum berakhir. Sebab masih ada beberapa kelas tanding yang belum diperlombakan. Ia memohon doa dan dukungan masyarakat Kutim, agar atlet Cricket Kutim bisa menambah emas di Porprov VII Kaltim.

Sekadar diketahui, Cabor Cricket Porprov VII Kaltim masih menyisakan 2 kelas tanding yaitu Kategori T20 twenty putra/putri dan Kategori S.8 super eight putra/putri. Memperebutkan 4 medali emas, 4 perak dan 8 perunggu. (kopi14/kopi3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini