Beranda Kutai Timur Petanque Kutim Sabet 1 Emas dan 1 Perak

Petanque Kutim Sabet 1 Emas dan 1 Perak

247 views
0

Atlet petanque Kutim dalam pengalungan medali. Foto: istimewa

BERAU – Hari demi hari perbendaharaan sumbangan medali untuk kontingen Kutim di Porprov VII Kaltim terus deras mengalir. Dari pantauan di lapangan, cabang olahraga (cabor) petanque mempersembahkan dua medali saat bertanding di Lapangan SMPN 6 Jalan Kedawung Tanjung Redeb, Selasa (29/11/2022) kemarin.

“Kami bersyukur berkat perjuangan atlet petanque Kutim merebut dua medali yakni 1 emas dari atlet Vivi Wijayanti yang turun di nomor tanding single shooting woman dan 1 perak diraih atlet berpasangan yakni Agustina Mety dan Siti Amina di nomor double woman,” ungkap Manajer Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) Kutim Daniel Karangan didampingi pelatih Tommy Parapak.

Ia menegaskan perjuangan ini tidak hanya sampai di sini. Untuk hari Rabu (30/11/2022) ini masih ada target dua medali emas yang akan dibidik.

“Semoga hasil terbaik menyertai atlet petanque Kutim. Doakan untuk seluruh masyarakat Kutim, kita bisa masuk final hari ini dan menargetkan meraih medali emas lagi,” singkatnya. (Kopi13/kopi3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini