Beranda Kutai Timur Penuhi Target 5 Emas, FPTI Kutim Kutim Potensi Juara Umum

Penuhi Target 5 Emas, FPTI Kutim Kutim Potensi Juara Umum

116 views
0

Ketua FPTI Kutim Basuki Isnawan (tengah) saat memberikan arahan kepada atlet Kutim. Foto: Fuji/Pro Kutim

BERAU – Panitia pelaksana (panpel) dari Pengprov Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kaltim sudah menyelesaikan nomor pertandingan cabor panjat tebing di perhelatan Porprov VII Kaltim hingga hari keempat Kamis, (1/12/2022) di Venue Bolder Hall Kakaban Aquatic Kecamatan Tanjung Redeb.

Hasilnya perolehan medali dari atlet FPTI Kutim makin mengalir deras dan diprediksi bisa keluar sebagai juara umum cabor panjat tebing. Hal ini dikatakan langsung oleh Ketua Umum FPTI Kutim Basuki Isnawan saat meninjau anak asuhnya bertanding.

“Alhamdulillah, kami bersyukur dengan hasil hari ini yang memasuki hari keempat. Ada tambahan 4 medali emas hasil perjuangan dan semangat besar para atlet FPTI Kutim menjadi yang terbaik yakni dari Jamal Al Hadad yang turun di nomor boulder perorangan putra, Novi Cahya Wardani di nomor boulder perorangan putri, nomor boulder mix beregu terdiri dari Aqsha, Novi, Nova dan Jamal serta di nomor boulder beregu putri diisi Nova Bina Wardani, Nova Cahya Wardani, Norhidayah dan Ayu Wulandari,” terangnya.

Ia pun menambahkan hasil positif di Porprov VII Kaltim ini berkat kerja keras pelatih maupun ofisial FPTI Kutim yang tak henti-hentinya menyulut dorongan semangat dan mental yang kuat buat atlet.

“Saya ucapkan terima kasih untuk semuanya. Harapannya, atlet FPTI Kutim bisa menyapu bersih semua nomor pertandingan yang akan digelar di sisa-sisa beberapa hari ke depan,” terangnya.

Sebelumnya, atlet FPTI Kutim sudah menyabet satu medali emas di kelas speed team word record putra beregu yang terdiri dari atlet Jamal Al Hadad, Jhosy Adi Prsetyo dan M Rafli. Disusul dua medali perak dan satu perunggu. Kini, total sudah ada delapan medali dikoleksi FPTI Kutim. (Kopi13/kopi3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini