Beranda Infrastruktur Jalan Sawitto Pinrang Ditingkatkan, Warga RT 65 Bersyukur

Jalan Sawitto Pinrang Ditingkatkan, Warga RT 65 Bersyukur

386 views
0

Ketua RT 65 Ilham saat ditemui Pro Kutim. Foto: Nasruddin Pro Kutim

SANGATTA – Warga RT 65 Desa Sangatta Utara Kabupaten Kutai Timur (Kutim) patut bersyukur, pasalnya sejak mengusulkan pembangunan jalan sekitar 6 tahun yang lalu, Jalan Poros Sawitto Pinrang yang merupakan akses utama warga tersebut akhirnya ditingkatkan kualtiasnya. Ketua RT 65 Ilham kepada Pro Kutim merasa bersyukur, karena jalan poros yang menjadi akses utama untuk wilayah RT 65 sudah mulai dibangun sehingga warga merasa sangat terbantu.

“Alhamdulillah, saya selaku Ketua RT 65 mewakili masyarakat berterima kasih kepada pemerintah. Dengan dimulainya proyek ini masyarakat sudah senang dan sangat gembira. Mendukung pembangunan ini untuk bisa selesai dengan baik,” ucapnya.

Lebih lanjut, ia berharap peningkatan Jalan Sawitto Pinrang bisa bisa terlaksana dengan baik sesuai batas waktu yang telah ditentukan. Pekerjaan peningkatan jalan yang menelan biaya Rp 8.528.777.000 ini diperkirakan akan rampung di akhir tahun 2022.

“Mudah-mudahan ini bisa cepat selesai, sehingga warga kami bisa menikmati jalan itu. Soalnya kalau musim hujan, jalan (Sawitto Pinrang) itu licin dan banyak pengendara motor yang terjatuh,” tutupnya. (kopi14/kopi13/kopi3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini