Beranda Kutai Timur Ardiansyah Apresiasi Hibah Tanah RS Pratama Muara Bengkal

Ardiansyah Apresiasi Hibah Tanah RS Pratama Muara Bengkal

118 views
0

Bupati Ardiansyah Sulaiman saat memberikan sambutan pada pembukaan Musrenbangcam Muara Bengkal, Muara Ancalong dan Batu Ampar di halaman RS Pratama Muara Bengkal. Foto: Fuji Pro Kutim

MUARA BENGKAL – Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Riduansyah salah seorang tokoh masyarakat yang menghibahkan 2 hektare lahan miliknya untuk pembangunan Rumah Sakit (RS) Pratama Muara Bengkal.

“Pada tahun 2014 saya diundang beliau (Riduansyah) bersama dengan Camat Muara Bengkal Pak Suwandi untuk melihat wilayah ini. Beliau siap menyumbangkan wilayah ini dengan catatan harus menjadi rumah sakit dan saya katakan justru lahan inilah kita cari,” ucapnya saat membuka kegiatan Musrenbangcam Muara Bengkal, Muara Ancalong dan Batu Ampar di Halaman RS Pratama Muara Bengkal, Jumat (1/3/2023).

Lebih lanjut, ia juga menyampaikan bahwa sebentar lagi RS Pratama Muara Bengkal akan diisi tenaga-tenaga yang profesional. Setelah semuanya lengkap baru diresmikan.

“Hari ini belum kita resmikan, karena belum ada dokter dan perawatnya. Semoga saja tidak ada yang sakit jadi sepi. Kalau sepi artinya sehat semua,” ucapnya penuh canda.

Sementara itu, Riduansyah yang dijuluki tuan muda menyampaikan bahwa tanah miliknya ia hibahkan pada tahun 2014 untuk pembangunan rumah sakit agar akses kesehatan di Kecamatan Muara Bengkal dan sekitarnya lebih dekat.

“Jauhnya akses kesehatan di Kecamatan Muara Bengkal, Muara Ancalong, Batu Ampar, Long Mesangat dan Busang menjadi salah satu alasan saya menghibahkan tanah ini,” singkatnya. (kopi14/kopi13/kopi3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini