Beranda Infrastruktur Jalan Ranpul, PU Diminta Intens Berkoordinasi dengan Pusat

Jalan Ranpul, PU Diminta Intens Berkoordinasi dengan Pusat

132 views
0

Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman turut memberikan arahan soal Jalan Poros Ranpul. Foto: Yuni/Pro Kutim

RANPUL – Disela-sela memberikan secara simbolis program manfaat hibah air minum perkotaan tahun 2022 yang dikelola oleh Perumdam Tirta Tuah Benua (TTB) Kutim di Desa Rantau Makmur, Sabtu (4/3/2023), Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman turut menyampaikan kabar terkini soal perbaikan Jalan Poros Rantau Pulung (Ranpul). Ia kembali menegaskan jika perbaikan ini segera dilakukan oleh perusahaan dan oleh Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kutim.

“Pelan-pelan akan kita perbaiki. Tahun ini akan disemenisasi cor di 106. Sementara untuk dana swakelola sudah didorong PU,” terangnya.

Selanjutnya, ia meminta Dinas PU Kutim memaksimalkannya pengerjaan perbaikan Jalan Poros Ranpul ini karena ini tugas dan tanggung jawab.

“Saya minta PU untuk terus berkoordinasi intens dengan pusat. Nah, berkenaan dengan APBD Kutim, tidak mencukupi untuk perbaikan jalan tersebut,” urainya.

Namun, ia kembali menegaskan jika Pemkab Kutim terus berkomitmen dalam mendukung perbaikan Jalan Poros Ranpul ini segera baik dan mulus. (kopi9/kopi13/kopi3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini