Beranda Kutai Timur Siap Lahirkan Atlet Potensial, Turnamen Bola Voli Danramil 01 Sukses

Siap Lahirkan Atlet Potensial, Turnamen Bola Voli Danramil 01 Sukses

316 views
0

Momen penutupan Turnamen Bola Voli Danramil 01 Cup antar pelajar se-Kutim di Lapangan Koramil 0909-01/Sangatta. Foto: Wahyu Pro Kutim

SANGATTA – Turnamen Bola Voli Danramil 01 Cup antar pelajar se-Kutai Timur (Kutim) yang berlangsung mulai 6-11 Maret 2023 resmi ditutup oleh Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman. Pertandingan bola voli yang digelar di lapangan depan Makoramil 0909-01/Sangatta, Minggu (12/3/2023) malam, melahirkan juara 1 dari tim putra Kutim BIN KB dan tim putri GOW Mandiri.

Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman, pada kesempatan tersebut, mengucapkan syukur pelaksanaan turnamen berjalan dengan lancar dan sukses, walaupun saat pertandingan cuaca laga final tidak bersahabat karena hujan turun.

“Kita telah saksikan bersama anak-anak kita memiliki keterampilan yang luar biasa. Oleh karena itu perlu kita support (dukung) untuk bermain,” ujar Ardiansyah dihadapan Dandim 0909/Kutim Letkol Inf Adi Swastika, Ketua PBVSI Kutim Tirah Satriani, Ketua DPRD Kutim Joni, Kadispora Basrie, Danramil 0909-01/Sangatta Kapten Inf Arif, Perwakilan Forkopimda, unsur muspika, perwakilan KONI Kutim dan undangan lainnya.

Seterusnya, sambung Ardiansyah, mereka bisa menjadi atlet yang luar biasa. Bahkan mengharumkan nama Kutim di berbagai even olahraga voli.

“Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, Turnamen Bola Voli Danramil 01 Cup antar pelajar se-Kutim resmi ditutup,” urainya.

Untuk diketahui, laga final bola voli putra mempertandingkan Bramasta Junior vs Kutim BIN KB dan dimenangkan Kutim BIN KB. Kemudian pertandingan final voli putri, UPT Pendidikan Kaliorang melawan tim GOW Mandiri dan dimenangkan tim GOW Mandiri. Masing-masing tim juara 1, 2, 4, dan 4 mendapatkan uang pembinaan, piala dan sertifikat oleh panitia. (kopi7/kopi13/kopi3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini