Beranda Kutai Timur Asisten Administrasi Umum Seskab Kutim Jamiatulkhair Tutup Usia

Asisten Administrasi Umum Seskab Kutim Jamiatulkhair Tutup Usia

399 views
0

Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman bersama Seskab Kutim melihat langsung jenazah almarhum Asisten Administrasi Umum Jamiatulkhair di RSUP Fatmawati Jaksel. Foto: Kinuy For Pro Kutim

SANGATTA – Berita lelayu datang dari lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutai Timur (Kutim). Adalah Asisten Administrasi Umum Seskab Kutim Jamiatulkhair yang berpulang untuk selamanya pada Minggu (26/3/2023).

“Insyaallah besok jenazah akan diberangkatkan dari Bandara Seokarno Hatta (Soeta) Jakarta pukul 04.00 WIB ke Bandara APT Pranoto Samarinda,” jelas Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setkab Kutim Basuki Isnawan yang diteruskan melalui informasi whatsapp.

Ditambahkan Basuki, rencananya jenazah akan disemayamkan di Rumah Jabatan Assisten III, lalu disalatkan di Masjid Agung Al Faruq Bukit Pelangi dan dikebumikan di Sangatta Selatan (seberang).

Sementara itu, ucapan duka cita turut mengalir dari beberapa pegawai Tenaga Kerja Kontrak Daerah (TK2D) Pemkab Kutim.

“Innalillahi wa inna ilaihi raji’un telah berpulang ke rahmatullah suami, ayah dan opa kami tercinta ‘Jamiatulkhair’ pada 26 Maret 2023 pukul 16.10 WIB di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Fatmawati Jakarta Selatan,” ucap Ketua Forum TK2D Kutim Salim.

Pihak keluarga memohon maaf yang sebesar besarnya atas segala kesalahan yang pernah dilakukan, baik disengaja maupun tidak disengaja.

“Mohon doanya, semoga almarhum diampuni segala dosanya dan mendapat tempat terbaik di sisinya. Aamiin,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Kasatpol PP Kutim Didi Herdiansyah. Ia mengungkapkan turut berbelasungkawa. Atas nama pribadi dan kepala dinas serta jajaran Satpol PP Kutim menyampaikan duka cita mendalam atas berpulangnya ke rahmatullaah sahabat kami Jamiatulkhair.

“Semoga almarhum husnul khatimah, keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” singkatnya.(kopi13/kopi3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini