Beranda Kutai Timur Pemasangan Tiang Pancang Gedung SD Muhammadiyah 2 Sangatta Dimulai

Pemasangan Tiang Pancang Gedung SD Muhammadiyah 2 Sangatta Dimulai

470 views
0

Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman menghadiri seremonial kegiatan pemasangan tiang pancang Gedung SD Muhammdiyah 2 Sangatta. Foto: Yuni/Pro Kutim

SANGATTA – Kegiatan seremoni pemasangan tiang Pancang Gedung Baru SD Muhammadiyah 2 Sangatta Utara turut dihadiri oleh Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman, Jumat(14/4/2023) pagi. Hadir juga Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kutim Mulyono, Kepala SD Muhammadiyah 2 Siti Hidayatul Ummah, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) KH Suyuti dan para guru SD Muhammadiyah 2.

Dalam laporannya, Kepala SD Muhammadiyah 2 Sangatta Siti Hidayatul Ummah mengatakan gedung yang akan dibangun ini nantinya bertingkat. Lokasinya di belakang SD Muhammadiyah 2.

“Yang akan dibangun sebanyak 6 ruang kelas. Yakni 3 ruangan di bawah dan 3 ruangan di atas. Ruangan yang dibangun panjangnya 29,5 meter x lebar 9 meter. Harapanya tahun ini selesai,” katanya.

Ia mengatakan pembangunan gedung ini dikerenakan karena minat orang tua menyekolahkan anaknya ke SD Muhammadiyah 2 cukup besar.

“Kami membangun gedung ini dikarenakan banyak anak yang mendaftar ke SD Muhammadiyah 2. Ruangan kami tidak mencukupi,” urainya.

Sementara itu, Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman dalam hal ini siap mensupport adanya gedung baru di SD Muhammadiyah 2. Ia menilai ini tentunya untuk menambah ruang belajar anak sekolah, hasilnya nanti pembelajaran lebih optimal.

“Nantinya kita lihat dulu skema pembangunan gedungnya. Pemkab Kutim siap saja,” singkatnya.(kopi9/kopi13/kopi3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini