Beranda Kutai Timur Konfercab XIII DPC GOPTKAI Kutim Fokuskan Kepengurusan Transformatif

Konfercab XIII DPC GOPTKAI Kutim Fokuskan Kepengurusan Transformatif

93 views
0

Suasana pembukaan Konfercab DPC GOPTKI Kutim. Foto: Yuni/Pro Kutim

SANGATTA- Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-kanak Indonesia (GOPTKI) Cabang Kutai Timur (Kutim) menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) XIII Tahun 2023 yang dihadiri Bunda PAUD Siti Robiah Ardiansyah hingga jajaran para pengurus DPC GOPTKAI Kutim.

Konfercab dibuka langsung oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Pemkab Kutim Tejo Yuwono mewakili Bupati Kutim.

Pada kesempatan itu, Tejo menegaskan jika pemerintah dalam hal ini sangat mengapresiasi Konfercab XIII DPC GOPTKAI Kutim tahun ini.

“Indikator Konfercab yang berhasil adalah bahwa dengan konferensi itu mampu melahirkan keputusan-keputusan yang menjawab tantangan ilmiah,” urainya.

Ia pun berharap konferensi ini berjalan dengan lancar dan menghasilkan keputusan yang berguna bagi masyarakat.

“Menghasilkan kepemimpinan yang transformatif yang mampu menyesuaikan diri dengan perubahan. Makanya kita perlu pengurus yang cepat menangkap situasi dan perubahan serta cepat menangkap progres,” bebernya.

Nah, terakhir harapannya yakni dengan semangat dan optimis antara pengurus dan peserta konferensi ini harus berjalan dengan baik.

“Akhirnya dapat menghasilkan program dan keputusan yang berguna bagi masyarakat. Terutama dunia pendidikan khususnya pendidikan anak usia dini,” tutupnya. (kopi9/kopi13/kopi3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini