Beranda Kutai Timur Hari Bhayangkara ke 77 di Kutim – Bupati Harap Kepolisian RI Terus...

Hari Bhayangkara ke 77 di Kutim – Bupati Harap Kepolisian RI Terus di Hati Masyarakat

94 views
0

Momen Bupati Ardiansyah Sulaiman menghadiri puncak acara Hari Bhayangkara ke 77. (Wahyu Pro Kutim)

SANGATTA – Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman didampingi Wakil Bupati Kasmidi Bulang berkesempatan menghadiri puncak peringatan Hari Bhayangkara ke 77 yang digelar di Mako Polres Kutim, Sabtu (1/7/2023) pagi. Acara diawali dengan upacara dan bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Kapolres Kutim AKBP Ronni Bonic. Suguhan tarian kolosal, kejutan ucapan HUT oleh TNI, simulasi perampokan yang berhasil ditumbangkan oleh personel Polres Kutim dan syukuran hari Bhayangkara ke 77 yang dilangsungkan di Gedung Pelangi Polres Kutim melengkapi hari jadi Polri.

Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman pada kesempatan itu berharap, di usia yang ke 77 ini, Polri dan Polres Kutim khususnya terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

“Polres Kutai Timur sangat berarti bagi kami (Pemkab Kutim), masyarakat dan bagi pembangunan. Dan yang tidak kalah penting adalah kebersamaan Forkopimda dalam mengantisipasi berbagai hal di lapangan,” kata Ardiansyah yang juga Ketua Forkompinda Kutim.

Dengan kebersamaan dan sinergi, orang nomor satu di Kutim itu pun meyakini, daerah ini akan terus dalam kondisi yang kondusif. Selanjutnya di usia ke 77 ini Polri akan terus berada di hati rakyat dan di tengah masyarakat.

Sebelumnya, Kapolres Kutim AKBP Ronni Bonic menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodim 0909/KTM dan Lanal Sangatta yang terus mendukung dan memberikan kejutan di HUT ke 77 Polri ini.

“Semoga sinergis TNI – Polri yang sudah terbangun semakin kuat dan solid. Bukan hanya sinergitas tapi harus menjadi persaudaraan TNI – Polri,” ucap Ronni.

Ia mengatakan Polres Kutim siap selalu bersinergi dengan semua Perangkat Daerah (PD) dan semua elemen-elemen, agar tercipta situasi yang kondusif di Kutim. (kopi7/kopi3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini